Ini Alasan Persib Pilih Stadion Mandala untuk Hadapi Madura United

Ini Alasan Persib Pilih Stadion Mandala untuk Hadapi Madura United
Andhika Anggoro Wening | 04 Oktober 2018 19:57 WIB
Pelatih Kepala Persib, Roberto Carlos Mario Gomez - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persib harus menjalani partai kandang di luar Bandung akibat sanksi dari Komdis PSSI. Terdekat Maung Bandung dijadwalkan menjamu Madura United dalam lanjutan GO-JEK LIGA 1 2018.

Pertandingan itu sesuai jadwal diselenggarakan pada Selasa 9 Oktober 2018. Dan, Persib berencana memilih Stadion Mandala, Jayapura, sebagai tempat menggelar pertandingan.

Hal itu diutarakan pelatih Persib, Mario Gomez, di Bandung pada Kamis 4 Oktober 2018. Menurut Mario Gomez bukan tanpa alasan timnya memilih Jayapura sebagai tempat menggelar pertandingan.

"Persiapannya kami akan berangkat ke Papua dan bermain di sana sebagai kandang. Kami memilih Jayapura karena setelah menghadapi Madura United, akan melawan Persipura dalam laga tandang," kata pelatih Persib, Mario Gomez di situ Liga Indonesia, Kamis (4/10/2018).

Skuat Persib direncanakan berangkat ke Jayapura pada Sabtu 6 Oktober 2018. Skuat Persib dalam kondisi compang-camping karea ada beberapa pemain yang mendapat skors dan dipanggil ke Timnas Indonesia.

Sumber : Badminton Indonesia

Tag : persib, Madura United
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top