Liga Champions Spurs vs Barca, Pochettino Kehilangan Dele Alli

Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli dipastikan tak bisa memperkuat timnya saat bertanding melawan Barcelona pada matchday kedua Grup B Liga Champions Eropa.
M. Syahran W. Lubis | 30 September 2018 20:26 WIB
Dele Alli - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli dipastikan tak bisa memperkuat timnya saat bertanding melawan Barcelona pada matchday kedua Grup B Liga Champions Eropa.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Kamis (4/10/2018) mulai pk. 02.00 WIB di Stadion Wembley di London.

Alli, yang mendapatkan cedera hamstring pada awal bulan ini, tak bermain ketika Spurs menang 2 – 0 atas Huddersfield Town di ajang Liga Primer Inggris pada Sabtu (29/9/2018) malam WIB.

Pelatih Spurs asal Argentina Mauricio Pochettino pada Minggu WIB (30/9/2018) mengatakan tak ada peluang bagi Alli untuk segera pulih dan bermain melawan juara La Liga Spanyol Barcelona.

Mengenai cedera Jan Vertonghen dan Mousa Dembele yang harus digantikan saat melawan Huddersfield di Stadion John Smith, Pochettino menyatakan terlalu dini untuk mengevaluasinya.

Menurut mantan pemain belakang Timnas Argentina itu, belum dapat dipastikan apakah kedua pemain tersebut mengalami cedera otot atau pada bagian lainnya.

Barca dan Spurs mendapatkan hasil bertentangan dalam memulai perjuangan di Liga Champions Eropa musim 2018 – 2019 pada 17 September lalu.

Barca menang telak 4 – 0 atas juara Belanda PSV Eindhoven, sedangkan Spurs kalah 1 – 2 di markas Inter Milan, Stadion Giuseppe Meazza di San Siro.

Sumber : Reuters

Tag : liga champions, liga inggris, tottenham
Editor : M. Syahran W. Lubis
Top