Hasil Liga Italia: Inter Milan Menang Lagi, Naik ke Posisi Ke-4

Inter Milan merangsek naik ke posisi keempat klasemen sementara Serie A Italia setelah mengatasi Cagliari dengan skor 2 – 0 dalam pertandingan pekan ketujuh pada Minggu (30/9/2018) dini hari WIB.
M. Syahran W. Lubis | 30 September 2018 06:16 WIB
Pemain Inter Milan Matteo Politano (tengah) merayakan golnya ke gawang Cagliari bersama Radja Nainggolan (kiri) dan Dalbert Henrique. - Twitter@Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan merangsek naik ke posisi keempat klasemen sementara Serie A Italia setelah mengatasi Cagliari dengan skor 2 – 0 dalam pertandingan pekan ketujuh pada Minggu (30/9/2018) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, Inter mengatasi Cagliari dengan sepasang gol yang tercipta pada awal babak pertama dan akhir babak kedua.

Lautaro Martinez mencetak gol pembuka pada menit ke-12. Ini gol pertama pemain asal Argentina itu untuk Inter dalam pertandingan resmi sejak diboyong dari Racing Club pada bursa transfer musim panas lalu dengan banderol 22,7 euro.

Inter Milan menggandakan keunggulan sekaligus memastikan kemenangan 2 menit menjelang laga usai melalui Matteo Politano, pemain sayap pinjaman dari Sassuolo.

Gol ini juga merupakan yang pertama bagi Politano untuk Inter. Penyerang sayap kanan ini dipinjam dari Sassuolo juga pada jendela transfer musim panas tahun ini dengan kesepakatan nilai 5 juta euro dan dengan opsi pembelian pada akhir musim pertengahan tahun depan dengan nilai 20 juta euro.

Ini kemenangan ketiga beruntun Inter di ajang Serie A. Di dua laga sebelumnya Inter menang 1 – 0 atas Sampdoria dan 2 – 1 atas Fiorentina. Dengan rentetan kemenangan itu, Inter kini menghuni setrip keempat dengan nilai 13, di bawah Juventus (21), Napoli (15), dan Sassuolo (13).

Jika dihitung dengan hasil pertandingan di Liga Champions, ini menjadi kemenangan keempat secara berturut-turut didapatkan anak asuh Luciano Spalletti. Inter menaklukkan klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur 2 – 1 pada 2 pekan lalu di Liga Champions di San Siro.

Hasil pertandingan pekan ketujuh Serie A hingga Minggu dini hari WIB: AS Roma 3 vs Lazio 1; Juventus 3 vs Napoli 1; Inter Milan 2 vs Cagliari 0.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 30 September:

17:30   Bologna vs Udinese

20:00   Chievo Verona vs Torino

20:00   Fiorentina vs Atalanta

20:00   Frosinone vs Genoa

23:00   Parma vs Empoli

Senin, 1 Oktober:

01:30   Sassuolo vs AC Milan

Selasa, 2 Oktober:

01:30   Sampdoria vs SPAL.

Sumber : Reuters

Tag : liga italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top