Sturridge, Pahlawan Liverpool vs Chelsea, Justru Memuji Alisson

Daniel Sturridge menjadi pahlawan penyelamat Liverpool dari kekalahan dengan gol yang dicetaknya hanya 2 menit menjelang laga pekan ketujuh Liga Primer Inggris kontra Chelsea di Stamford Bridge, London.
M. Syahran W. Lubis | 30 September 2018 21:40 WIB
Kiper Liverpool Alisson Becker (kanan) melakukan penyelamatan gemilang dari serangan Willian Borges (tengah), pemain Chelsea yang sama-sama anggota skuat Timnas Brasil. - Liverpool FC

Bisnis.com, JAKARTA – Daniel Sturridge menjadi pahlawan penyelamat Liverpool dari kekalahan dengan gol yang dicetaknya hanya 2 menit menjelang laga pekan ketujuh Liga Primer Inggris kontra Chelsea di Stamford Bridge, London.

Dengan gol tersebut, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1 – 1 dan gol Chelsea melalui Eden Hazard pun gagal membawa tuan rumah mendulang 3 poin.

Meski mencetak gol penghindar dari kekalahan, Sturridge justru memuji penampilan penjaga gawang asal Brasil Alisson Becher di bawah mistar gawang Liverpool. Sturridge memuji Alisson yang tampil impresif dalam big match tersebut.

Meski kebobolan satu gol lewat Eden Hazard, penampilan Alisson layak mendapat pujian. Kiper asal Brasil tersebut berhasil menggagalkan dua peluang Chelsea dalam situasi satu lawan satu saat menghadapi Willian pada babak pertama maupun Hazard pada babak kedua.

Sturridge secara khusus memuji penampilan rekannya tersebut. “Pemain hebat! Dia memiliki laga yang bagus. Dia tidak beruntung karena gagal mendapat clean sheet, tetapi dia kiper kelas dunia seperti halnya Si [Simon Mignolet],” ujar Sturridge sebagaimana dilansir website resmi Liverpool.

“Kami memiliki beberapa kiper muda yang bagus di klub, namun dia menunjukkan kualitasnya dan sangat penting untuk terus maju. Pertahanan kami juga sangat bagus dan mereka mendapat banyak clean sheet sejauh ini. Namun, saya pikir ini (skor imbang 1 – 1] adalah hasil yang adil.”

Dengan hanya meraih 1 angka, Liverpool turun ke posisi kedua di klasemen sementara, dengan nilai 19, di bawah Manchester City juga dengan nilai 19 tapi selisih golnya lebih baik yakni 18 berbanding 12.

Sumber : LiverpoolFC.com

Tag : chelsea, liga inggris, liverpool
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top