Gol Liverpool ke Gawang Chelsea Terbaik Sepanjang Karier Sturridge

Penyerang Liverpool Daniel Sturridge mencetak gol saat timnya menghadapi Chelsea dalam pertandingan lanjutan pekan ketujuh Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, London.
Newswire | 30 September 2018 16:38 WIB
Daniel Sturridge - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang Liverpool Daniel Sturridge mencetak gol saat timnya menghadapi Chelsea dalam pertandingan lanjutan pekan ketujuh Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, London.

Meski hanya membuat Liverpool meraih hasil imbang 1-1 kontra Chelsea, gol itu mempunyai makna spesial bagi Sturridge.

Tak hanya menjadi gol yang mengagumkan karena ketepatan penempatan bola yang akurat, gol itu juga merupakan gol ke-50 Sturridge di Liga Primer yang dicetaknya saat mengenakan seragam kebanggaan The Reds.

Dalam wawancara pascapertandingan dengan stasiun televisi BT Sport, Sturridge bahkan tanpa ragu-ragu menyebut golnya di laga itu merupakan gol terbaik sepanjang kariernya.

"Saya ingin berpikir pernah mencetak yang lebih baik, tapi sepertinya tidak. Tentu saja itu gol yang bagus, tapi sebagaimana saya katakan yang penting adalah hasil pertandingan. Untungnya kami meraih poin," ujarnya.

Hasil imbang tersebut membuat Liverpool tetap berada di atas Chelsea di klasemen dengan raihan 19 poin, namun turun dari puncak lantaran di laga lain Manchester City (19) menang atas Brighton & Hove Albion untuk menegaskan keunggulan selisih gol dibandingkan dengan Liverpool.

Sumber : Antara

Tag : liga inggris, liverpool
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top