Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelatih Chelsea Sarri Tetap Anggap Liverpool Selangkah di Depan

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri menilai Liverpool masih berada selangkah di depan timnya meski dalam pekan ketujuh Liga Inggris keduanya bermain imbang 1-1.
Pelatih Chelsea FC Maurizio Sarri/Reuters-Matthew Childs
Pelatih Chelsea FC Maurizio Sarri/Reuters-Matthew Childs

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri menilai Liverpool masih berada selangkah di depan timnya meski dalam pekan ketujuh Liga Inggris keduanya bermain imbang 1-1 di Stadion Stamford Bridge, London.

Hal itu dikatakan Sarri saat dimintai komentar apakah pendapatnya berubah selepas hasil imbang tersebut, kendati dia juga menilai Chelsea saat ini lebih dekat dibandingkan dengan sepekan yang lalu.

"Tidak. Saya pikir mereka tetap selangkah di depan," kata Sarri seusai laga sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea.

Sarri juga mengaku ia puas dengan penampilan Chelsea terutama di sektor pertahanan pada babak kedua, meskipun gol spektakuler Daniel Sturridge di pengujung laga membuat keunggulan yang sempat dimiliki lewat gol Eden Hazard terkubur.

"Saya kecewa mereka mencetak gol pada menit-menit akhir, tapi pada akhirnya saya senang, pertama karena penampilan tim, dan saya pikir hasil imbang ini hasil yang tepat, pertandingannya begitu indah," ujarnya.

"Saya sangat senang dengan penampilan lini pertahanan kami, terutama di babak kedua," kata Sarri menambahkan.

Terkait dengan peluang Chelsea untuk mencapai target mengakhiri musim dengan menempati empat besar klasemen, Sarri menilai timnya menghadapi enam atau tujuh tim terbaik bukan hanya di Inggris, tetapi di Eropa.

"Di sini ada enam atau tujuh tim top, level top Eropa bukan cuma Inggris, sehingga tentu tidak mudah untuk mencapai Liga Champions Eropa. "Kami harus berusaha tentu saja, tetap menempel ketat dan berkembang melakukan peningkatan," ucap Sarri.

Hasil imbang membuat Chelsea tertahan di urutan ketiga klasemen dengan koleksi 17 poin, di bawah Manchester City (19) dan Liverpool (19).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper