Derby Lazio vs Roma, Tak Ada Koreografi Fans Garis Keras

Fans garis keras Lazio menolak memasang spanduk atau menunjukkan koreografi saat timnya jumpa Roma di derby ibu kota Serie A Italia.
Newswire | 29 September 2018 15:29 WIB
Suporter Lazio - Reuters/Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA – Para Ultras (penggemar garis keras) Lazio tidak akan memasang spanduk atau melakukan koreografi pada Derby della Capitale (derby ibu kota) melawan AS Roma, sebagai bentuk protes terhadap "represi dan pandangan buruk," demikian dikutip dari Football Italia.

Pertandingan antara Biancocelesti dan Roma begitu populer sebagai laga sengit penuh gengsi, atmosfer yang berwarna, dan disaksikan di seluruh dunia.

Pada Sabtu (29/9/2018) kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya musim ini, namun Curva Nord meyakini baik mereka maupun pihak klub didiskriminasi oleh pihak berwenang.

Pada pernyataannya, Ultras mendiskusikan spanduk dan koreografi mereka, tetapi memperingatkan "kali ini mereka tidak akan memasang atau melakukannya."

Pernyataan itu memastikan bahwa ini merupakan "keputusan grup," dan menjelaskan bahwa para ultras tidak akan memasuki stadion sampai kick off.

Sumber : Antara

Tag : liga italia, lazio, as roma
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top