Prediksi Hertha Vs Munchen: Kovac Ingin Bawa Pulang Tiga Angka

Prediksi Hertha Vs Munchen: Kovac Ingin Bawa Pulang Tiga Angka
Newswire | 28 September 2018 16:09 WIB
Niko Kovac - Reuters/Kai Pfaffenbach

Bisnis.com, JAKARTA - Pemuncak klasemen Bayern Muenchen tidak sabar untuk memainkan pertandingan pekan keenam Liga Jerman pada Sabtu dini hari WIB di kandang tim peringkat keempat Hertha Berlin.

Pasukan Nico Kovac ingin segera bangkit dari hasil mengecewakan pada tengah pekan, di mana mereka ditahan imbang 1-1 oleh Augsburg pada Rabu WIB.

"Kami ingin meraih kesuksesan di Berlin, di mana kami gagal pada Selasa," kata Kovac, menggarisbawahi tujuannya. Terlebih, kemenangan akan menjadi semakin istimewa bagi Kovac ketika ia kembali ke kota kelahirannya.

"Selalu menyenangkan untuk pulang. Kami menginap dan saya memiliki beberapa kenalan dan teman yang akan saya temui setelah pertandingan," ucap pria Kroasia tersebut kepada laman resmi Bayern Muenchen.

Berhadapan dengan Berlin, Kovac akan kembali harus menyusun ulang komposisi tim akibat sejumlah pemain yakni Kingsley Coman, Rafinha, dan Corentin Tolisso dipastikan absen. Leon Goretzka pun akan menepi setelah ia terpaksa ditarik keluar lapangan akibat cedera saat melawan Augsburg.

Mengantisipasi situasi cedera terkini, Kovac telah mempromosikan Jonathan Meier dari tim cadangan, dan pemain 18 tahun itu berpeluang dimainkan "jika pertandingan berjalan lancar." Muenchen akan perlu lebih memaksimalkan peluang-peluang mereka dibanding yang mereka lakukan saat melawan Augsburg, namun hanya itu kritik sang pelatih terhadap timnya.

"Itu akan menjadi lebih buruk seandainya kami tidak menciptakan peluang sama sekali."

Berbekal 14 pertandingan tanpa kekalahan saat melawan Hertha Berlin di semua kompetisi, Muenchen memiliki peluang besar untuk membawa pulang tiga poin.

Tetap saja, hal itu tidak membuat Kovac besar kepala. Sang arsitek tim tanpa ragu melempar pujian kepada calon lawan.

"Mereka (Hertha) memainkan sepak bola yang sangat bagus, saya sangat terpukau," ucapnya. "Mereka mahir secara teknik, tim berdisiplin yang berusaha untuk memenangi pertandingan-pertandingan kandang mereka, maka (pertandingan) besok akan menjadi ujian. Kami perlu kembali tampil 100 persen."

Jerome Boateng, yang juga kembali ke kota kelahirannya, memiliki pandangan serupa. "Mereka sangat kompak, kuat dalam tekel, agresif, namun tentu saja kami sekarang ingin kembali ke jalur kemenangan."

Sumber : Antara

Tag : bayern munchen
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top