Bikin Gol Cantik ke Gawang Liverpool, Hazard Panen Pujian Termasuk dari Klopp

Bikin Gol Cantik ke Gawang Liverpool, Hazard Panen Pujian Termasuk dari Klopp
Newswire | 27 September 2018 14:40 WIB
Eden Hazard - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mendapatkan pujian dari kawan dan lawannya setelah mencetak gol cantik ke gawang Liverpool pada laga Piala Liga Inggris Kamis (27/9/2018) dini hari tadi. Gol Hazard itu sekaligus menjadi penentu kemenangan Chelsea.

Hazard mencetak gol pada menit ke-88 saat kondisi 1-1. Dia melakukan aksi individu dan melewati setidaknya tiga pemain belakang Liverpool sebelum melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Hazard itu mendapatkan pujian baik dari banyak pihak, selain dari pelatih kedua tim, dia juga dipuji oleh legenda Chelsea dan Liverpool. Berikut pujian dari mereka:

Gianfaranco Zola (Asisten Pelatih Chelsea):

"Saya kira itu adalah gol yang fantastis dan tak hanya karena momen yang indah (karena membuat Chelsea menang atas Liverpool). Dia sendirian melawan empat pemain belakang, sebuah gol yang tak bisa dipercaya."

"Dia tak hanya yang terbaik di Liga Inggris, dia adalah salah satu yang terbaik di Eropa dan Dunia."

"Eden Hazard berkembang cepat dalam hal kematangan dai keputusan yang dia buat di lapangan, dan menurut saya, kita belum melihat yang terbaik dari dia. Dia masih bisa terus berkembang."

John Terry (Mantan Kapten Chelsea):

"Beberapa orang baru-baru ini muncul dan mengatakan ia adalah pemain yang belum mencapai potensi terbaiknya.Tetapi percayalah bahwa ia benar-benar pemain hebat dan ia ada di sana dengan Messi dan Ronaldo, tanpa keraguan sama sekali."

"Saya melihatnya hari demi hari selama lima lima tahun terakhir dan ia pemain top, dan ia hanya akan menjadi lebih baik juga."

Jurgen Klopp (Pelatih Liverpool):

"Eden Hazard mencetak gol yang sangat indah. Mudah mengatakan bahwa kami harus bertahan lebih baik dalam konferensi pers. Ini adalah Eden Hazard dan ketika sedang berlari, dia akan terus berlari."

"Eden Hazard berlari dengan kecepatan penuh, dia membalikkan badan, itu tak mudah. Kami pernah mencetak gol yang sama dan itu hal yang sulit untuk dihentikan."

Dengan golnya itu, Eden Hazard memantapkan dirinya sebagai pemain tersubur Chelsea saat ini. Dia telah menyumbangkan 6 gol dalam 7 laga bersama Chelsea musim ini.

Sumber : Tempo

Tag : chelsea
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top