Prediksi Juventus Vs Bologna: Allegri Minta Juve Harus Menang, Ini Alasannya

Prediksi Juventus Vs Bologna: Allegri Minta Juve Harus Menang, Ini Alasannya
Andhika Anggoro Wening | 26 September 2018 20:41 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri - The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta pasukannya harus menang melawan Bologna, Kamis (27/9/2018) dini hari karena mereka akan menghadapi Napoli di akhir pekan nanti.

Bianconeri telah meraih poin maksimal dari lima pertandingan pertama mereka di Serie A, tetapi Allegri tidak akan mengizinkan pasukannya berbuat kesalahan apa pun.

"Juve harus terbiasa menang terus," kata Allegri dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Ada pertandingan seperti Frosinone, yang lain lebih terbuka dan besok mungkin kita akan mencetak skor lebih awal dan itu akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda."

“Semakin banyak permainan Frosinone yang semakin dalam, semakin banyak peluang yang kami miliki. Tim memainkan permainan yang bagus, terutama di babak kedua di mana kami lebih jernih dan melatih bola ke dalam kotak lebih banyak, di mana lawan tidak bisa melakukan pelanggaran dan Anda memiliki keuntungan."

“Kami harus menang, karena kami akan melawan Napoli dengan keunggulan setidaknya tiga poin."

“Kami menghadapi tim Bologna yang mengalahkan Roma dengan jelas. Dan Bologna hanya kalah 0-1 dalam setiap pertandingan."

“Mereka menahan imbang 0-0 di babak pertama saat melawan Inter. Mereka mungkin kalah 3-0, tetapi Bologna kemasukan gol di menit akhir."

“Mereka tahu bagaimana menderita dan tetap dalam permainan, dan [Filippo] Inzaghi benar-benar bagus dalam hal itu, tetapi kami harus menang."

“Aspek mental penting, kami tidak bisa menganggap enteng ini. Kami harus bermain seperti di Frosinone, di mana tim bermain dengan matang dan bertanggung jawab."

“Ada saatnya Anda akan mendapat gol lebih banyak di paruh kedua. Tim secara fisil telah meningkatkan dan di babak kedua itu penting untuk musim kami, karena jelas ketika tim lain mulai lelah Anda akan memiliki lebih banyak peluang mencetak gol.”

Sumber : Football-Italia

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top