Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Prancis: PSG 3 Poin Penuh, Bordeaux vs Lille

Pentas Ligue 1, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Prancis, segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ketujuh.
Pelatih PSG Thomas Tuchel/Reuters-Michaela Rehle
Pelatih PSG Thomas Tuchel/Reuters-Michaela Rehle

Bisnis.com, JAKARTA – Pentas Ligue 1, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Prancis, segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ketujuh yang dimulai pada Rabu (26/9/2018) dini hari WIB hinggaKamis (27/9/2018) pagi WIB.

Juara bertahan Paris Saint-Germain (PSG) menjadi satu-satunya tim yang bukan hanya tidak terkalahkan, tetapi lebih dari itu belum kehilangan satu angka pun, karena selalu mencatat kemenangan di enam laga awal Ligue 1 musim ini dan mengoleksi 18 angka.

Di posisi kedua bercokol Lille dengan 13 angka, yang diikuti dua tim di slot ketiga dan keempat yakni Montpellier dan Toulouse masing-masing dengan nilai 11.

PSG pada pekan kali ini sangat layak diperkirakan bakal kembali meraup poin penuh lantaran hanya akan menjamu Stade Reims yang dalam enam laga awal Ligue 1 musim ini menunjukkan grafik terus menurun.

Tim tamu yang akan datang ke Stadion Parc des Princes, markas PSG di Paris, mencatat kemenangan di dua laga awal, lantas seri dua laga berikutnya, dan menelan kekalahan di dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, peringkat kedua Lille akan menjalani laga sulit melawan tuan rumah Bordeaux, salah satu kekuatan lama dalam sejarah sepak bola Prancis meski dalam beberapa musim belakangan tertatih-tatih termasuk musim ini sedang berada di posisi ke-14 alias bagian atas papan bawah.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ketujuh (dalam WIB):

Rabu, 26 September:

00:00   AS Monaco vs Angers

00:00   Nantes vs Nice

02:00   Toulouse vs Saint-Etienne

Kamis, 27 September:

00:00   Amiens vs Stade Rennais

00:00   Bordeaux vs Lille

00:00   Caen vs Montpellier

00:00   Dijon vs Lyon

00:00   Marseille vs Strasbourg

00:00   Nimes vs Guingamp

02:00   Paris Saint-Germain vs Stade Reims.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper