Arsenal Kemasukan 2 Gol di Ujung Laga, Emery Kecewa

Pelatih Arsenal Unai Emery senang karena timnya menang pada laga kandang Liga Europa mereka atas tim Ukraina, Vorskla Poltava, dengan skor 4-2, tetapi mereka juga tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya kemasukan dua gol akhir.
Newswire | 21 September 2018 21:29 WIB
Pelatih Arsenal Unai Emery - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, LONDON – Pelatih Arsenal Unai Emery senang karena timnya menang pada laga kandang Liga Europa mereka atas tim Ukraina, Vorskla Poltava, dengan skor 4-2, tetapi mereka juga tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya kemasukan dua gol akhir.

Klub London utara itu menuju kemenangan dominan pada Kamis ketika Mesut Ozil menempatkan mereka unggul 4-0 tetapi dua gol dalam 14 menit terakhir dari tim tamu meninggalkan Arsenal tanpa clean sheet musim ini.

Emery menyerukan kepada para pemainnya untuk meningkatkan mentalitas pertahanan mereka, terutama setelah kemasukan gol waktu tambahan dalam kemenangan 2-1 atas Newcastle United akhir pekan lalu.

"Kekecewaan kami hari ini adalah dua gol kebobolan," kata Emery kepada wartawan.

"Kami berbicara sebelum setiap pertandingan untuk mengambil mentalitas 'tidak memberi peluang dengan mudah' ... tapi 30 menit terakhir, kami harus lebih baik dalam aspek kompetitif ini.

"Kami harus terus memperbaiki hal ini karena di menit terakhir di Newcastle dan lagi hari ini dalam 20 menit terakhir, kami kebobolan dua gol. Tantangan kami adalah menjadi kompetitif selama 90 menit setiap pertandingan dan ini adalah satu hal yang perlu ditingkatkan. "

Dua gol Vorskla merusak penampilan yang dinyatakan meyakinkan saat debut dari penjaga gawang Jerman Bernd Leno, sementara pemain belakang Swiss Stephan Lichtsteiner dan pemain Uruguay Lucas Torreira juga memulai pertandingan pertama mereka di Arsenal.

Emery tetap berharap Torreira akan tampil melawan Everton di liga pada akhir pekan ini. "Setiap menit dia bermain, dia melakukannya dengan sangat baik," tambahnya.

"Saya berharap bahwa besok dan Sabtu, dia akan baik-baik saja untuk hari Minggu.

"Dan untuk Leno ... Saya pikir kami kebobolan dua gol tetapi bukan karena kesalahan. Baginya, dibutuhkan beberapa menit untuk permainan dan kepercayaan diri untuk melanjutkan juga karena dia akan terus bermain pada pertandingan di pekan depan."

Sumber : Antara/Reuters

Tag : liga europa uefa
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top