Hasil Liga 1: Persija Terkam PSIS, Bali Imbangi Barito

Persija Jakarta berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis 1 - 0 atas PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Sultan Agung di Bantul, Yogyakarta, pada Selasa (18/9/2018).
M. Syahran W. Lubis | 19 September 2018 02:06 WIB
Penyerang Bali United Stefano Lilipaly (kedua kanan) mengancam gawang Barito Putera yang dikawal kiper Aditya Harlan (kanan). - BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Persija Jakarta berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis 1 - 0 atas PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Sultan Agung di Bantul, Yogyakarta, pada Selasa (18/9/2018).

Gol satu-satunya yang menentukan kemenangan Macan Kemayoran dilesakkan penyerang sayap Riko Simanjuntak pada menit ke-16.

Dengan hasil itu, Persija saat ini menempati slot keempat klasemen sementara dengan nilai 36. Perolehan angka 36 itu sama dengan Madura United dan Bali United di peringkat kedua dan ketiga, tetapi Persija kalah head to head.

Sementara itu, bagi PSIS, kekalahan ini makin menyulitkan skuat berjuluk Mahesa Jenar untuk keluar dari zona degradasi.

Tim kebanggaan warga Semarang dan Jawa Tengah itu kini menempati posisi ke-17 dengan nilai 23, hanya lebih baik dari PSMS Medan yang berada di dasar klasemen dengan nilai 20.

Adapun Bali United pada Selasa sukses menahan imbang tuan rumah Barito Putra dengan skor 1 – 1 di Stadion 17 Mei di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Barito Putera lebih dahulu membuka skor pada menit ke-21 melalui eksekusi penalti Douglas Packer setelah pemain Bali handsball, tetapi kemenangan tuan rumah kepas karena hadir gol balasan Bali United yang dilesakkan Melvin Platje 4 menit menjelang babak pertama berakhir.

Hasil itu menempatkan Barito di peringkat keenam dengan nilai 34 atau 2 angka di belakang Bali United.

Sumber : Liga-Indonesia.id & BaliUtd.com

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top