Prediksi Barito Putera Vs Bali United: Jacksen Ingin Balas Kekalahan

Prediksi Barito Putera Vs Bali United: Jacksen Ingin Balas Kekalahan
Newswire | 17 September 2018 18:45 WIB
Jacksen F. Tiago - Antara/Rosa Panggabean

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Barito Putera Jacksen Ferreira Tiago menyatakan, timnya bertekad mengalahkan Bali United saat tanding di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalsel, pada Selasa (18/9/2018) pukul 16.30 Wita.

Jacksen saat jumpa pers jelang pertandingan tersebut di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (17/9/2018), menyatakan, timnya pada lanjutan Go-Jek Liga 1 ini sudah sangat siap untuk membuat sejarah mengalahkan Bali United di kandang.

Sebab dia mengakui, pada jumpa awal gelaran Liga tahun ini saat Barito Putera melawat ke kandang Bali United tersebut, mengalami kekalahan dengan skor 2-0.

"Saatnya kita balas kekalahan itu saat mereka juga bermain di kandang kita," tutur Jacksen.

Dia menyatakan, kekuatan tim Barito Putera sekarang tidak bisa disamakan dengan waktu lalu saat berjumpa dengan Bali United, meskipun pada ajang Liga tahun lalu Bali United bisa menahan imbang saat bermain di kandang Barito Putera.

Dia memastikan, timnya sudah mempelajari dan mengamati permainan tim Bali United pada musim ini, sehingga sangat optimis bisa mendapat hasil maksimal dengan poin tiga.

Dia juga menegaskan, para pemainnya sudah sangat siap menghadapi tim Bali United ini, apalagi hasil cukup memuaskan saat bertandang ke kandang PSM Makasar dengan skor 1-1 pada pekan lalu menjadi modal percaya diri tinggi saat main di kandang.

Untuk laga dengan Bali United ini, ungkap Jacksen, ada tiga pemainnya yang mengalami cedera, yakni, Gavin, Firli dan Nazarul Fahmi.

Meski demikian, katanya, stok pemainnya dalam skuat inti tetap prima, di mana andalan penyerangnya tetap pada Samsul Arif yang berpasangan dengan Marcel Sacramento.

Mereka akan disokong umpan-umpan dari starter Matias Cardoba, Douglas Packer, Paolu Sitanggang dan Rizky Pora.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
barito putera, bali united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top