Bikin Dua Gol Buat Juventus, Ronaldo: Yang Penting Juve Menang

Bikin Dua Gol Buat Juventus, Ronaldo: Yang Penting Juve Menang
Andhika Anggoro Wening | 16 September 2018 23:59 WIB
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo - Dailypioneer

Bisnis.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo menjadi bintang dalam kemenangan Juventus atas Sassuolo dengan skor 2-1. Mantan pemain Real Madrid mencetak dua gol buat kubu Bianconeri di Alliaz Stadiu, Minggu (16/9/2018) malam.

Ronaldo mengaku sangat senang bisa mencetak gol di penampilan keempatnya bersama Juventus. Pemain yang akrab dengan panggilan CR7 ini mengaku sempat tegang karena gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang didapatnya.

Pemenang Ballon d’Or tercatat melepas 28 tembakan percobaan dan 320 menit sebelum akhirnya mencetak dua gol dalam kurun waktu 15 menit.

“Saya sangat senang, kami memulai dengan baik. Sassuolo bertahan dengan baik, tetapi kami melakukan penampilan yang intens dan layak untuk menang," ujar Ronaldo.

"Saya benar-benar ingin mencetak gol pertama ini dan saya senang akhirnya bisa menemukan gawangnya," kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

Ronaldo dalam pertandingan ini sebenarnya bisa mencetak empat gol namun pemain bernomor punggung tujuh itu melewatkan beberapa peluang yang sangat bagus dari jarak dekat.

“Ini sepakbola. Yang penting adalah tim menang. Jelas, saya sedikit tegang dengan semua pembicaraan setelah pindah dari Real Madrid dan tidak mencetak gol, jadi ada banyak harapan, tetapi saya berterima kasih kepada rekan tim saya karena telah mendukung saya."

“Saya tahu bahwa saya bekerja dengan baik dan itu hanya masalah waktu. Saya beradaptasi dengan baik di sepakbola Italia."

“Liga Champions adalah turnamen favorit saya. Ini adalah grup yang sangat sulit, kami tahu kami bisa melakukannya dengan baik dan Juve harus fokus menjadi yang terbaik."

Sumber : Football-Italia

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top