Hasil Liga italia: Juventus Sikat Sassuolo, Ronaldo Cetak Dua Gol

Hasil Liga italia: Juventus Sikat Sassuolo, Ronaldo Cetak Dua Gol
Andhika Anggoro Wening | 16 September 2018 21:55 WIB
Cristiano Ronaldo - CNBC

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus kembali meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-4 yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (16/9/2018) malam.

Juve yang bertindak sebagai tuan rumah memasang tiga strikernya, Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Bianconeri yang menguasai penuh jalannya pertandingan belum bisa menjebol gawang Sassuolo yang dijaga Andrea Consigli di babak pertama.

Ronaldo bahkan seperti frustrasi tidak bisa menemukan gol di babak pertama. Babak pertama, Juventus vs Sassuolo berakhir imbang 0-0.

Masuk di babak kedua, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menginstruksikan para pemainnya untuk bermain lebih cepat.

Taktik ini terbukti berhasil. Berawal dari sepak pojok Dybala, Ronaldo akhirnya bisa mencetak gol buat Juventus di musim ini lewat sontekan di menit 50.

Seperti menemukan kunci untuk mencetak gol, Ronaldo kembali menjebol gawang Consigli. Lewat serangan balik cepat yang dikoordinir Emre Can, Ronaldo dengan dingin mencetak gol keduanya di menit 65. Skor Juventus vs Sassuolo 2-0.

Ronaldo bahkan nyaris mencetak dua gol lagi seandainya sepakan mantan pemain Real Madrid itu lebih akurat ke arah gawang.

Juventus sedikit mengendurkan serangan di akhir pertandingan dan hal ini bisa dimanfaatkan Sassuolo untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Khouma Babacar yang masuk di babak kedua mencetak gol buat Sassuolo di akhir pertandingan lewat sundulan tajam ke arah kiri gawang Juventus.

Gol tersebut menjadi gol terakhir di pertandingan ini. Kemenangan ini membuat Juventus memimpin klasemen Liga Italia dengan nilai 12 dari empat kali bertanding. Sedangkan Sassuolo yang mengantongi nilai tujuh ada di peringkat tiga.

Susunan pemain Juventus vs Sassuolo:

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Benatia, Alex Sandro; Emre Can, Khedira, Matuidi; Dybala, Mandzukic, Cristiano Ronaldo

Sassuolo: Consigli; Lirola, Marlon, Ferrari, Rogerio; Duncan, Locatelli, Bourabia; Berardi, Boateng, Djuricic

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top