Hasil La Liga Spanyol: Atletico Nyaris Tumbang, Skor 1 - 1 vs Eibar

Atletico Madrid meneruskan hasil buruk dan nyaris kalah di kandang sendiri, Stadion Wanda Metropolitano, dan dipaksa imbang dengan skor 1 – 1 oleh tamunya Eibar.
M. Syahran W. Lubis | 15 September 2018 22:20 WIB
Striker Eibar Sergi Enrich setelah menjebol gawang Atletico Madrid. - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid meneruskan hasil buruk dan nyaris kalah di kandang sendiri, Stadion Wanda Metropolitano, dan dipaksa imbang dengan skor 1 – 1 oleh tamunya Eibar.

Dalam pertandingan pekan keempat Divisi Primer La Liga Spanyol pada Sabtu (15/9/2018) malam, Atletico Madrid baru bisa mencetak gol balasan ketika babak kedua telah memasuki injury time.

Borja Garces tampil sebagai pahlawan bagi tim besutan pelatih Diego Simeone. Dia memasok gol balasan dengan assist Antoine Griezmann setelah injury time berjalan 4 menit dan memaksakan skor 1 – 1.

Gol itu sangat penting demi menghindari kekalahan di hadapan pendukung sendiri setelah 7 menit sebelumnya Eibar membuka skor lewat Sergi Enrich.

Hasil ini membuat Diego Godin dan kawan-kawan belum mampu melepaskan diri dari serentetan hasil buruk yang mereka peroleh dalam empat pertandingan awal.

Atletico Madrid membuka musim ini dengan hasil seri 1 – 1 di kandang Valencia, lalu menang hanya 1 – 0 saat menjamu tim tim promosi Rayo Vallecano, dan kalah 0 – 2 dari tuan rumah Celta Vigo.

Sementara itu, bagi Eibar, tambahan satu angka mengangkat asuhan Jose Luis Mendilibar dari papan bawah ke papan terngah klasemen sementara. Dengan nilai 4, Eibar berada di slot ke-11.

Sumber : Reuters

Tag : liga spanyol
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top