Hasil Liga 1: Madura United Libas Mitra Kukar, Dekati Persib

Madura United naik ke posisi kedua klasemen Liga 1 setelah dalam pertandingan penutup pekan ke-21 pada Kamis (13/9/2018) malam berhasil menundukkan Mitra Kukar dengan skor 2 – 0.
M. Syahran W. Lubis | 13 September 2018 20:59 WIB
Madura United - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Madura United naik ke posisi kedua klasemen Liga 1 setelah dalam pertandingan penutup pekan ke-21 pada Kamis (13/9/2018) malam berhasil menundukkan Mitra Kukar dengan skor 2 – 0.

Bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan di Pamekasan, Jawa Timur, tuan rumah melesakkan gol pembuka melalui kontribusi Mamadou Samassa ketika pertandingan baru berjalan 10 menit dengan memaksimalkan assist Slamet Nurcahyono.

Madura United berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-72 lewat Greg Nwokolo dengan memanfaatkan umpan Zah Rahan Krangar.

Dengan tambahan 3 angka hasil kemenangan itu, Madura United kini menempati posisi kedua klasemen Liga 1 dengan koleksi nilai 36, terpaut 2 angka saja dari Persib Bandung yang beberapa jam sebelumnya menang juga dengan skor 2 -0 atas Arema FC di Bandung.

Sementara itu, bagi Mitra Kukar, kekalahan ini menahan tim dari Tenggarong, Kalimantan Timur, itu di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan perolehan nilai 26.

Ini merupakan kemenangan ketiga secara berturut-turut yang diraih Madura United. Sebelumnya mereka juga berhasil meraih bpoin penuh setelah menaklukkan PS Tira 3 – 1 dan Sriwijaya FC 2 – 1.

Pada pekan ke-22, Madura United akan berhadapan dengan tuan rumah Arema FC pada Senin (17/9/2018) mulai pk. 15.30 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jatim, sedangkan Mitra Kukar menjamu Persipura Jayapura 3 jam kemudian di Stadion Aji Imbut di Tenggarong.

Sumber : Liga-Indonesia.id & Soccerway

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top