Hasil Liga 1: Persib Kembali ke Puncak Klasemen Usai Hantam Arema

Hasil Liga 1: Persib Kembali ke Puncak Klasemen Usai Hantam Arema
Andhika Anggoro Wening | 13 September 2018 18:50 WIB
Bobotoh Persib Bandung - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persib berhasil kembali merebut posisi puncak klasemen sementara GO-JEK LIGA 1 2018. Setelah sehari terakhir ini diambil Bhayangkara FC, Persib melaju lagi di puncak usai mengalahkan Arema FC.

Dalam pertandingan pekan ke-21 di Stadion GBLA, Bandung, Kamis (13/9/2018) sore, Persib menang atas Arema FC dengan skor 2-0. Atep dan Bojan Malisic menjadi pahlawan buat Maung Bandung.

Atep mencetak gol pembuka pada menit ke-43, sementara Bojan Malisic melengkapinya di menit ke-63. Persib pun menang 2-0 karena sampai pertandingan selesai Arema tetap tidak mampu mengejar ketinggalan.

Dengan kemenangan ini Persib kembali memimpin sendirian di puncak klasemen sementara. Dari 21 pertandingan Maung Bandung mengoleksi 38 poin. Unggul selisih tiga poin atas Bhayangkara FC. 

Tapi Persib bila di akhir musim punya poin sama dengan Bhayangkara FC bisa kalah. Itu karena Bhayangkara FC unggul head to head atas Persib.

Sementara buat Arema kekalahan ini membuat mereka masih tertahan di papan bawah. Tepatnya peringkat ke-14 klasemen sementara.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : arema, persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top