Jadi Penentu Kemenangan Persija, Novri: Jangan Cepat Puas

Jadi Penentu Kemenangan Persija, Novri: Jangan Cepat Puas
Andhika Anggoro Wening | 13 September 2018 18:37 WIB
Tim Persija - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pengantin baru Novri Setiawan mencari hadiahnya sendiri. Kado itu didapat dengan mencetak gol penentu kemenangan Persija atas Borneo FC, Rabu (12/9/2018) kemarin malam. Persija menang 1-0 atas Borneo FC di Tenggarong dalam pekan ke-21 GO-JEK LIGA 1 2018.

Sebetulnya Novri Setiawan bisa saja memilih absen dalam pertandingan Persija melawan Borneo FC. Ia bisa mengajukan cuti selepas menggelar pernikahan pada Jumat lalu.

Tapi pemain asal Sumatra Barat ini memilih tetap fokus dengan Persija. Ia memilih tanggal lain untuk bulan madu, demi berangkat ke Tenggarong bersama Persija.

"Alhamdulillah bersyukur sekali. Mudah-mudahan ini awal yang baik. Semoga ke depannya Persija meraih kemenangan lagi," kata Novri Setiawan yang pernah memperkuat SAD Indonesia-Uruguay.

Novri Setiawan juga punya harapan dengan start positif timnya selepas libur Asian Games 2018. Apalagi sekarang Macan Kemayoran mulai bersaing di jalur juara.

"Kami harus makin solid dan kompak, supaya ke depan bisa meraih hasil bagus. Kami pun harus tetap fokus dan jangan cepat puas," tutur Novri Setiawan.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : persija
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top