Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jeda Internasional Untungkan West Ham

Jeda internasional tiba di saat yang tepat bagi West Ham United dan mereka memfokuskan diri pada latihan selama 2 pekan ini untuk dapat menggebrak di musim Liga Primer Inggris.
Pemain West Ham United Michail Antonio/Reuters
Pemain West Ham United Michail Antonio/Reuters

Bisnis.com, LONDON – Jeda internasional tiba di saat yang tepat bagi West Ham United dan mereka memfokuskan diri pada latihan selama 2 pekan ini untuk dapat menggebrak di musim Liga Primer Inggris, kata pemain sayap Michail Antonio.

West Ham menelan kekalahan pada empat pertandingan pertamanya di liga, termasuk kekalahan kandang 0-1 dari Wolverhampton Wanderers sebelum jeda, yang menambah tekanan terhadap pelatih baru Manuel Pellegrini dan skuatnya yang bernilai mahal.

"Jeda internasional terkadang dapat menjadi berkah dan terkadang dapat menjadi kutukan dan saat ini, saya akan mengatakan ini merupakan berkah karena memberi kami peluang untuk menjernihkan pikiran setelah bagian pertama musim," kata Antonio sebagaimana dilansir laman resmi klub.

"Ini memberi kami peluang untuk melakukan pekerjaan bagus dan bersiap untuk awal yang segar... Kami telah mengerjakan bentuk (permainan) dan hal taktikal dan memadukannya."

West Ham mendatangkan sejumlah pemain baru pada musim panas namun belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka, dengan sejauh ini hanya mengoleksi dua gol di liga.

"Kami mendatangkan sembilan pemain baru dan diperlukan waktu untuk memadukannya sebagaimana yang dapat Anda lihat pada beberapa pertandingan, di mana kami mengoper bola yang kami pikir semestinya ada orang di sana, dan sedikit mengacaukannya. "Kami perlu lebih banyak belajar satu sama lain dan saya melihat hal itu akan terjadi," tambah Antonio.

West Ham kembali bertanding di Liga Primer Inggris pada Minggu (16/9/2018) malam dengan mengunjungi markas Everton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper