Sama-sama Menang 1 - 0, Bhayangkara FC & Persija Ramaikan Papan Atas Liga 1

Bhayangkara FC dan Persija Jakarta sama-sama mencatat kemenangan dengan skor tipis 1 – 0 dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1 yang digelar pada Rabu (12/9/2018).
M. Syahran W. Lubis | 12 September 2018 21:46 WIB
Dua penyerang andalan Bhayangkara FC, Paulo Sergio Moreira (kanan) dan Herman Dzumafo Epandi - Antara/Umarul Faruq

Bisnis.com, JAKARTA – Bhayangkara FC dan Persija Jakarta sama-sama mencatat kemenangan dengan skor tipis 1 – 0 dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1 yang digelar pada Rabu (12/9/2018).

Hasil tersebut membuat kedua tim tersebut tampil sebagai pesaing ketat bagi dua tim teratas di klasemen sementara yakni Persib Bandung dan Bali United.

Posisi klasemen sementara, Persib dan Bali United sama-sama mendulang nilai 35. Dengan kemenangan atas Perseru Serui, Bhayangkara FC juga mengoleksi 35 angka dan berada di posisi ketiga.

Satu-satunya gol penentu kemenangan Bhayangkara FC di Stadion PTIK di Jakarta dicetak striker gaek Herman Dzumafo Epandi ketika babak kedua berjalan 9 menit.

Sementara itu, Persija Jakarta sukses mendulang poin penuh juga dengan skor 1 – 0 atas tuan rumah Borneo FC yang menggelar pertandingan home-nya di Stadion Aji Imbut di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Gol semata wayang tim tamu berjuluk Macan Kemayoran dikontribusi oleh Novri Setiawan ketika pertandingan telah memasuki injury time babak kedua.

Sebenarnya markas Borneo FC adalah Stadion Segiri di Samarinda, ibu kota Provinsi Kaltim. Namun, Borneo FC terpaksa mengungsi ke Aji Imbut, markas Mitra Kukar, karena berdasarkan verifikasi terakhir daru PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, Stadion Segiri tidak memenuhi syarat.

Berkat kemenangan tersebut, Persija Jakarta kini menghuni slot keempat dengan nilai 33 atay hanya 2 angka terpaut dari Persib, Bali United, dan Bhayangkara FC yang merupakan juara bertahan Liga 1.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top