Prediksi Persib Vs Arema: Maung Bandung Bertekad Pertahankan Posisi Puncak

Prediksi Persib Vs Arema: Maung Bandung Bertekad Pertahankan Posisi Puncak
Newswire | 12 September 2018 18:29 WIB
Pelatih Kepala Persib, Roberto Carlos Mario Gomez - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung bertekad mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan menargetkan kemenangan saat melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis (13/9).

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok, m adalah pertandingan yang penting untuk Persib. Kami ada di puncak dan kami ingin melanjutkan tren berada di atas," ujar pelatih Persib, Mario Gomez, di Graha Persib, Rabu (12/9/2018).

Gomez mengatakan, pertandingan melawan Arema begitu krusial. Apalagi Arema merupakan salah satu tim kuat yang sulit dikalahkan.

Meski begitu, Gomez optimistis anak-anak asuhnya mampu meraih kemenangan apalagi Persib akan bermain dihadapan ribuan pendukung setianya. Dukungan "bobotoh" akan semakin meningkatkan semangat para pemain.

Menanggapi libur kompetisi hingga beberapa pekan karena harus mengikuti jadwal Asian Games 2018, tidak begitu berpengaruh bagi persiapan tim. Justru kata Gomez, hal tersebut sangat menguntungkan bagi Persib.

"Kerja kami selama sebulan terakhir berjalan sangat baik, persiapan kami bagus dan kami butuh dukungan dari Bobotoh," kata dia.

Disinggung mengenai catatan buruk Persib ketika melawan Arema, ia enggan memikirkannya. Pasalnya, kata dia, hasil pertandingan tidak bisa diprediksi dari pertemuan-pertemuan sebelumnya.

"Semua catatan itu hanya masa lalu, masa lalu bagus untuk pelajaran dan yang penting adalah saat ini. Kami akan bermain di kandang dengan stadion yang penuh dan ingin melanjutkan posisi di puncak dan sangat penting untuk menang besok," kata dia.

Sementara itu pemain bek kiri Persib, Ardi Idrus, optimis Persib mampu meraih kemenangan. Dalam sebulan terakhir, tim pelatih sudah mematangkan strategi untuk melawan Arema.

"Dalam beberapa minggu ini sudah latihan cukup baik dan kita juga buat pertandingan besok enjoy untuk menangi pertandingan besok. Itu adalah hal penting," kata dia.

Saat ini Maung Bandung masih menduduki posisi puncak klasemen sementara. Persib dibuntuti Bali United di posisi kedua dengan perolehan poin sama yakni 35. Namun tim besutan Mario Gomez unggul dalam selisih gol. Sementara Arema berada di posisi 14.

Sumber : Antara

Tag : arema, persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top