Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: Tanpa Boaz Solossa, Persipura Sikat Sriwijaya FC

Persipura Jayapura sukses membekuk Sriwijaya FC dengan skor 1 – 0 dalam pertandingan pembuka pekan ke-21 Liga 1 2018 pada Selasa (11/9/2018).
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH

Bisnis.com, JAKARTA – Persipura Jayapura sukses membekuk Sriwijaya FC dengan skor 1 – 0 dalam pertandingan pembuka pekan ke-21 Liga 1 2018 pada Selasa (11/9/2018).

Sebagaimana disiarkan secara langsung oleh TV One, bertarung di Stadion Mandalam di Jayapura, Papua, tuan rumah berjuluk Mutiara Hitam hanya bisa mengatasi perlawanan tamunya yang datang dari Palembang, Sumatra Selatan, dengan skor tipis satu gol.

Prisca Womsiwor menjadi pahlawan Persipura dengan menjaringkan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-26.

Menerima sodoran pendek dari Elisa Yahya Basna, Womsiwor menuntaskan dengan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti menusuk sudut kiri atas gawang Sriwijaya FC yang dikawal kiper Teja Paku Alam.

Dengan kemenangan tersebut, Persipura saat ini menempati peringkat ketujuh dengan koleksi 30 angka, sedangkan Sriwijaya FC berada di slot ke-12 dengan nilai 26.

Catatan merah yang mesti digarisbawahi oleh tim berjuluk Laskar Wong Kito ini ialah kekalahan tiga kali berturut-turut di ajang Liga 1.

Sebelum tumbang di Jayapura, Sriwijaya FC, yang ditukangi Subangkit, menyerah 0- 2 versus Persib Bandung dan 1 – 2 versus Madura United.

Adapun bagi Persipura Jayapura, kemenangan ini menjadi sinyal kebangkitan setelah dalam pertandingan terakhir sebelum jeda akibat perhelatan Asian Games, mereka menyerah dari tim papan bawah PS Tira dengan skor 0 – 1.

Yang juga menggembirakan ialah kemenangan ini diraih tanpa kapten tim Boaz Solossa yang sedang memperkuat Timnas Indonesia untuk menghadapi Mauritius yang dimenangi skuat Merah Putih 1 – 0 di Cikarang, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper