Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Mauritius dan Harga Tiket

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Mauritius dan Harga Tiket
Newswire | 10 September 2018 12:22 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-23 - Bisnis.com/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan melawan Mauritius dalam pertandingan uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa, 11 September 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 16.30 WIB dan akan disiarkan RCTI.

PSSI melepas sebanyak 21.350 lembar tiket untuk laga uji coba internasional FIFA Match Day ini. Tiket pertandingan dapat dibeli dengan dua cara. Yaitu, online lewat bukalapak dan offline. 

Untuk pembelian online sudah bisa diakses hingga Senin (10 September) pukul 23.59 WIB. Ada empat kategori tiket yang tersedia. Mulai Rp 150 ribu, hingga termurah Rp 50 ribu. Kuota untuk tiket yang dijual online berjumlah 7.000 lembar.

Bagi calon penonton yang ingin membeli tiket secara langsung, dapat mendatangi loket box di Stadion Wibawa Mukti pada hari penyelenggaraan pertandingan. Loket dibuka mulai pukul 09.00 WIB. Sebanyak 14.350 lembar tiket disediakan PSSI di loket box pada hari H.

Timnas Indonesia berkekuatan 20 pemain. Nama-nama beken seperti Boaz Salossa, Stefano Lilipaly, Hansamu Yama, Evan Dimas, dan lain-lain ada dalam skuat yang akan ditangani pelatih Bima Sakti dengan dibantu Danurwindo.

Uji coba ini juga merupakan rangkaian persiapan skuat Garuda jelang menghadapi Piala AFF 2018 bulan November mendatang. Indonesia berada di grup B bersama Singapura, Filipina, Thailand dan negara pemenangan kualifikasi antara Timor Leste dan Brunei Darussalam.

Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Mauritius: 
Premium (VIP): Rp 150 ribu
Garuda 1 (Barat): Rp 100 ribu
Garuda 2 (Tribun Timur): Rp 75 ribu
Garuda Home Fans (Utara dan Selatan): Rp 50 ribu.

Sumber : Tempo

Tag : timnas indonesia
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top