Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fabregas Bakal Tinggalkan Chelsea, Pergi ke AC Milan?

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dikabarkan akan hengkang dari klub tersebut pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Persaingan yang ketat di lini tengah Chelsea membuat Fabregas tersingkir dari skuad utama musim ini.
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas/The Sun
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas/The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dikabarkan akan hengkang dari klub tersebut pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Persaingan yang ketat di lini tengah Chelsea membuat Fabregas tersingkir dari skuad utama musim ini.

Media Inggris The Sun menyebutkan bahwa Fabregas mulai berpikiran untuk meninggalkan Chelsea setelah dia terus menunda pembicaraan soal kontrak barunya. Dia menunda pembicaran kontrak tersebut setelah tak sekali pun mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri meskipun dikabarkan telah pulih dari cederanya.

Keberadaan Jorginho yang diboyong dari Napoli pada bursa transfer lalu menjadi penyebab tersingkirnya Fabregas dari skuad utama Chelsea. Sarri lebih memilih pemain kesayangannya itu sebagai pengatur serangan The Blues.

Fabregas juga disebut akan kesulitan bersaing dengan gelandang pinjaman dari Real Madrid, Mateo Kovacic. Selain keduanya, lini tengah Chelsea memang cukup padat dengan keberadaan N'Golo Kante, Danny Drinkwater, Ross Barkley, hingga Ruben Loftus-Cheek dan Marco van Ginkel.

Salah satu klub yang meminati jasa Fabregas adalah AC Milan. Klub asal Italia itu dikabarkan siap mengajukan penawaran kepada Chelsea pada Januari mendatang. Meskipun demikian, belum ada kabar berapa harga yang akan dipatok Chelsea maupun yang akan diajukan AC Milan untuk gelandang berusia 31 tahun asal Spanyol itu.

Chelsea sendiri memboyong Cesc Fabregas dari Barcelona pada 2014 lalu dengan harga yang tak terlampau tinggi. Mereka hanya merogoh kocek sebesar 33 juta euro saat itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper