Pelatih Bhayangkara FC Ingin 2 Uji Coba Lagi

Bhayangkara FC masih memerlukan uji coba sebelum Liga 1 2018 kembali bergulir.
M. Syahran W. Lubis | 04 September 2018 23:21 WIB
Dua pemain andalan Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto (kiri) dan Dendy Sulistyawan - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA – Bhayangkara FC masih memerlukan uji coba sebelum Liga 1 2018 kembali bergulir.

Jajaran pelatih tim berjuluk The Guardian ingin melihat performa para pemainnya usai menjalani latihan sejak beberapa hari lalu.

Sebelumnya, Bhayangkara FC sempat uji tanding kontra Persija Jakarta. Tidak ada pemenang dalam pertandingan tersebut karena kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Ada sejumlah aspek yang perlu diperbaiki Bhayangkara FC berdasarkan hasil uji coba tersebut. Salag satunya penguasaan bola yang kurang dominan.

Maka dari itu, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy berharap bisa menjajal kekuatan tim lain. Hal ini agar Indra Kahfi dan kawan-kawan dapat memetik hasil maksimal ketika kompetisi kembali digelar.

"Kami masih memerlukan uji coba. Mungkin bisa dua kali pertandingan, karena saya mau memperbaiki segala kekurangan yang masih ada," kata McMenemy sebagaimana dilansir website resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, pada Selasa (4/9/2018).

Hanya saja, sampai sekarang Bhayangkara FC belum menemukan lawan yang tepat. Persiapan pun terus dilakukan juara bertahan tersebut.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top