Tottenham Mainkan Seluruh Laga Kandang Liga Champions di Stadion Wembley

Tottenham Mainkan Seluruh Laga Kandang Liga Champions di Stadion Wembley
Newswire | 04 September 2018 13:06 WIB
Mauricio Pochettino - www.skysports.com

Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham Hotspur akan memainkan seluruh pertandingan fase grup Liga Champions mereka di Wembley ketika mereka masih harus menunggu untuk dapat pindah ke stadion barunya, kata klub Liga Inggris itu pada Senin (3/9/2018).

Spurs awalnya dijadwalkan untuk memainkan pertandingan pertama mereka di White Hart Lane yang telah direnovasi sehingga memiliki kapasitas 62.000 penonton pada 15 September saat melawan Liverpool, namun masalah-masalah keselamatan yang ada membuat mereka memindahkan pertandingan itu serta pertandingan kandang berikutnya ke Wembley.

Pasukan Mauricio Pochettino kini akan menjamu Barcelona (3 Oktober), PSV Eindhoven (6 November), dan Inter Milan (28 November) di Grup B di Wembley, di mana mereka memainkan pertandingan-pertandingan kandangnya musim lalu.

Spurs juga akan menjamu Manchester City di ajang Liga Inggris di stadion nasional tersebut pada 29 Oktober.

Pertandingan itu awalnya diagendakan untuk dimainkan pada 28 Oktober, namun karena Wembley akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan "American Football" antara Philadelphia Eagles melawan Jacksonville Jaguars, tanggal baru pun disepakati.

Ketua Spurs Daniel Levy mengatakan klub telah melakukan segalanya untuk dapat bermain di stadion baru sesegera mungkin.

"Di antara semua konsekuensi penundaan adalah tambahan biaya yang substansial, setidaknya perlu disewa arena alternatif, bersama dengan ketidak nyamanan para penggemar kami dan pihak lawan," kata Levy dalam pernyataannya.

"Mauricio, stafnya, dan para pemain, begitu luar biasa dalam dukungan mereka dan benar-benar mendorong pergantian arena dengan rasa positif total. Mereka mendapatkan respek besar dari saya."

"Secepatnya saat kami memiliki keyakinan pada manajer-manajer proyek kami dan kemampuan para kontraktor untuk dapat mempercepat jadwal pekerjaan yang direvisi, kami akan mampu merilis tanggal untuk ajang-ajang tes dan pertandingan pembukaan.

Sumber : Antara

Tag : tottenham
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top