Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Madura United Vs Selangor FA: Ini Alasan Madura United Pilih Lawan Selangor

Madura United FC akan menjamu klub sepak bola asal Malaysia, Selangor FA di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (4/9).
Tim Madura United/Liga Indonesia
Tim Madura United/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Madura United FC akan menjamu klub sepak bola asal Malaysia, Selangor FA di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (4/9).

"Kick off antara Madura United FC melawan Selangor FA itu pukul 15.30 WIB besok sore," kata Panitia Pelaksana Pertandingan Moh Alwi di Pamekasan, Senin malam.

Menurut Asistem Pelatih Madura United FC pertandingan melawan Selangor FA itu merupakan laga ujicoba, sekaligus persabaharan antara kedua negara, yakni antara Malaysia dan Indonesia.

Madura United, sambung dia, memilih Selangor FA dalam ujicoba itu, karena beberapa pertimbangan.

Salah satunya, karena Selangor FA merupakan klub sepak bola di Malaysia yang masuk klub papan atas dan pernah berturut-turut menjadi juara super leangue di negara itu.

"Selain itu si Selangor FA ini ada juga nantan pemain Timnas Indonesia yang bergabung dengan klub tersebut yakni Ivan Dimas," katanya.

Dengan demikian, sambung Rasiman, kehadiran Selangor FA di Madura, akan memberikan motivasi tersendiri bagi Madura United dan masyarakat penikmat bola di Madura pada umumnya.

"Karena inj merupakan ujicoba, maka, bisa kami pastikan semua pemain Madura United bisa bermain saat menhadapi Selangor FA ini," ujar Rasiman disela-sela latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin malam.

Rasiman yakin, Madura United nantinya bisa bermain dengan baik, karena sudah memiliki modal bagus, saat mengalahkan Barito Putra 4-1 pada ujicoba yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (2/9).

"Saya kira kemenangan Madura United atas Barito Putra dalam ujicoba kemarin adalah modal bagus untuk menuju ujicoba berikutnya menghadapi Selangor FA," katanya, menjelaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper