Lukaku Minta Pemain MU Sering Tampilkan Mental Juara

Striker Romelu Lukaku meminta rekan-rekannya di Manchester United lebih sering memperlihatkan mentalitas kemenangan di Liga Inggris setelah mereka menjalani start lambat musim ini.
Andhika Anggoro Wening | 03 September 2018 20:37 WIB
Striker Manchester United, Romelu Lukaku - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Romelu Lukaku meminta rekan-rekannya di Manchester United lebih sering memperlihatkan mentalitas kemenangan di Liga Inggris setelah mereka menjalani start lambat musim ini.

Lukaku menegaskan hal tersebut setelah The Red Devils menang 2-0 di markas Burnley. Lukaku jadi bintang dalam pertandingan tersebut dengan mencetak dua gol.

"Kami memiliki mentalitas, namun itu perlu keluar lebih sering. Itulah yang diinginkan sang manajer dan itulah apa yang perlu kami lakukan," kata Lukaku kepada laman resmi klub.

"Kami semestinya mencetak lebih banyak gol pada babak pertama dan lebih banyak pada babak kedua, namun kami bermain lebih baik dibanding yang kami lakukan musim lalu dan terdapat perkembangan besar pada permainan kami."

Pemain internasional Belgia itu mengatakan United telah mengambil langkah besar sejak menelan dua kekalahan beruntun dari Brighton and Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

"Orang-orang akan melihat sisi yang berbeda dari kami," tambahnya.

"Semua yang kami kerjakan pada beberapa pekan terakhir muncul sekarang seperti banyak operan cepat, berlari di belakang, banyak aksi dan banyak peluang."

Dalam pertandingan selanjutnya MU akan melawat ke markas Watford di Liga Inggris pada 15 September.

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top