Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga Spanyol: Madrid Menang Besar, Atletico Tumbang

Dua rival sekota, Real Madrid dan Atletico Madrid, meraih hasil bertentangan dalam pertandingan pekan ketiga Divisi Primer La Liga Spanyol pada Minggu (2/9/2018) dini hari WIB.
Penyerang Real Madrid Karim Benzema./Reuters
Penyerang Real Madrid Karim Benzema./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Dua rival sekota, Real Madrid dan Atletico Madrid, meraih hasil bertentangan dalam pertandingan pekan ketiga Divisi Primer La Liga Spanyol pada Minggu (2/9/2018) dini hari WIB.

Menjamu Leganes di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid sukses mencatat kemenangan dengan skor telak 4 – 1, ditandai dengan dua gol yang dilesakkan penyerang asal Prancis Karim Benzema.

Gareth Bale mengawali pesta gol tuan rumah asuhan pelatih Julen Lopetegui pada menit ke-17. Namun, Leganes sempat menyamakan skor 7 menit berselang lewat titik penalti yang dieksekusi Guido Carrillo.

Setelah skor imbang 1 – 1 bertahan hingga turun minum, memasuki babak kedua, Los Blancos alias Si Putih, julukan Real Madrid, langsung menggebrak wilayah pertahanan Leganes.

Walhasil, hanya memerlukan 3 menit, Karim Benzema memulihkan keunggulan tuan rumah dan mengubah kedudukan menjadi 2 – 1.

Benzema pula yang berselang 13 menit berikutnya menyambar assist Luka Modric untuk menambah keunggulan Real Madrid menjadi 3 – 1.

Kapten tim Sergio Ramos ikut mencetak gol pada menit ke-66 melalui eksekusi tendangan penalti untuk mengakhiri pertandingan dengan skor telak 4 – 1.

Hasil sebaliknya diperoleh Atletico Madrid. Tim besutan pelatih Diego Simeone itu menyerah dengan skor 0 – 2 dari tuan rumah Celta Vigo di Stadion Balaidos di Vigo.

Dua gol tuan rumah yang mempermalukan runner up La Liga musim lalu itu dihasilkan oleh Maxi Gomez saat babak kedua baru berjalan beberapa detik dan Iago Aspas pada menit ke-52.

Hasil pertandingan pekan ketiga hingga Minggu dini hari WIB: Getafe 0 vs Real Valladolid 0; Eibar 2 vs Real Sociedad 1; Villarreal 0 vs Girona 1; Celta Vigo 2 vs Atletico Madrid 0; Real Madrid 4 vs Leganes 1.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 2 September:

17:00   Levante vs Valencia

21:15   Deportivo Alaves vs Espanyol

23:30   Barcelona vs Huesca

Senin, 3 September:

01:45   Real Betis vs Sevilla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper