Uji Coba di Surabaya, Persipura Pesta Gol 6 – 1

Persipura Jayapura memetik kemenangan besar dalam uji coba di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya, pada Kamis (30/8/2018).
M. Syahran W. Lubis | 31 Agustus 2018 01:19 WIB
Tim Persipura - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Persipura Jayapura memetik kemenangan besar dalam uji coba di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya, pada Kamis (30/8/2018).

Sebagaimana dilansir website resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, pertandingan itu selesai dengan skor 6-1 untuk kemenangan Persipura atas Samba FC.

Ini merupakan uji coba kedua dalam masa latihan di libur kompetisi Liga 1 2018 untuk Asian Games 2018.

Enam gol Persipura dalam uji coba itu dicetak Ian Kabes, Boaz Solossa, Ronaldo Wanma, Elisa Basna (2 gol), dan Darnus Tabuni. Kemenangan yang cukup untuk memberi bahan evaluasi buat tim pelatih yang dikepalai Amilton Silva.

Sebelum ini Persipura menggelar uji coba melawan Asifa Malang. Uji coba berlangsung di Batu. Sekarang skuat Persipura sudah bergerak ke Surabaya dan segera kembali ke Jayapura.

Buat Amilton Silva hasil uji coba ini bermanfaat untuk mengukur hasil latihan selama TC di Batu. Terutama dari sisi ketahanan fisik pemain yang dirasa sebelum ini begitu lemah.

Persipura bertekad bisa secepatnya kembali ke habitat asli, yaitu papan atas. Saat ini Persipura masih terpuruk di papan tengah klasemen sementara Liga 1.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top