Kevin Trapp Tinggalkan PSG ke Eintracht Frankfurt

Kiper Jerman Kevin Trapp telah meninggalkan juara Perancis Paris St Germain untuk bergabung kembali dengan Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman selama satu musim.
Newswire | 31 Agustus 2018 20:08 WIB
Kevin Trapp - Reuters

Bisnis.com, BERLIN -  Kiper Jerman Kevin Trapp telah meninggalkan juara Perancis Paris St Germain untuk bergabung kembali dengan Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman selama satu musim.

Klub Bundesliga, Jumat mengatakan, Trapp meninggalkan Frankfurt pada 2015 untuk PSG tetapi telah berjuang untuk mendapatkan tempat awal dalam dua musim terakhir di Prancis.

Kedatangan punggawa Italia Gianluigi Buffon yang hebat di PSG semakin menghambat peluang kiper asal Jerman untuk bermain reguler.

Pemain internasional Jerman, yang merupakan bagian dari skuat Piala Dunia mereka pada bulan Juni, memainkan 96 pertandingan di semua kompetisi untuk Frankfurt dari 2012-2015.

Dia ditandatangani setelah kiper Frankfurt Frederik Roennow dikesampingkan untuk periode panjang karena cedera lutut.

"Kami sekarang memiliki kesempatan, dengan Kevin, untuk menandatangani kiper yang tidak hanya siap untuk bermain langsung tetapi juga sosok identitas dengan potensi kepemimpinan yang besar," kata direktur olahraga Frankfurt Bruno Huebner.

Frankfurt, yang memenangkan Piala Jerman musim lalu, memenangi pertandingan pembuka Bundesliga mereka pekan lalu dan menjamu Werder Bremen pada Sabtu.

Sumber : ANTARA/REUTERS

Tag : psg
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top