Liga 1 Persib vs Arema, Bang Haji Siap Raup 3 Poin

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengaku sangat siap menghadapi laga pekan ke-21 menghadapi Arema FC pada 13 September 2018.
M. Syahran W. Lubis | 30 Agustus 2018 11:58 WIB
Supardi Nasir Bujang - Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang mengaku sangat siap menghadapi laga pekan ke-21 menghadapi Arema FC pada 13 September 2018.

Bermain di kandang, pemain bernomor punggung 22 itu memiliki motivasi besar untuk meraih 3 poin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Apalagi, Supardi dan kawan-kawan tengah dalam misi mempertahankan posisi di puncak klasemen dari kejaran para pesaing.

"Bermain di kandang otomatis kita harus lebih dari mereka. Kalau kita mau menang, kita harus lebih segalanya. Kedisipilinan, mencetak gol, pokoknya kita harus lebih semuanya," papareks-pemain PSMS Medan dan Sriwijaya FC itu.

Tak hanya itu, kapten yang kerap disapa Bang Haji tersebut mengaku sudah sangat rindu dengan atmosfer saat bermain di GBLA.

Seperti diketahui, lebih dari sebulan Maung Bandung menjalani jeda lantaran sedang ada gelaran Asian Games 2018.

"Yang dirindukan pasti kita ingin kembali merasakan kemenangan di kandang. Rindu dengan teriakan-teriakan rindu juara dari Bobotoh meskipun perjalanan ini masih sangat panjang," kata Supardi sebagaimana dilansir website resmi Maung bandung.

Sumber : Persib.co.id

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top