Uji Coba Liga 1, Borneo FC Pesta 8 Gol

Borneo FC pesta gol dalam uji coba melawan klub amatir, Bocar Liar Selection, di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (28/8/2018).
M. Syahran W. Lubis | 30 Agustus 2018 01:59 WIB
Borneo FC - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Borneo FC pesta gol dalam uji coba melawan klub amatir, Bocar Liar Selection, di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (28/8/2018).

Dalam pertandingan itu Borneo menang telak dengan skor 8-0. Tapi sudah jelas bukan skor atau hasil pertandingan yang diburu pelatih Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia itu hanya ingin melihat atau mengukur hasil latihan setelah liburan pemain.

"Kami senang melihat banyak gol di uji coba ini. Tapi paling penting pemain dapat atmosfer pertandingan, karena sudah lama tidak bertanding. Kami juga bisa melihat kemampuan fisik pemain yang terbaru," kata Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo FC.

Dalam uji coba itu delapan gol Borneo FC dicetak M. Sihran, Sultan Samma, Lerby Eliandry, Wahyudi Hamisi, dan Matias Conti yang memborong empat gol). Khusus bagi Matias Conti, eks-striker klub kondang Argentina Velez Sarsfield, mencetak empat gol ini menjadi catatan positif tersendiri.

"Fisik para pemain terlihat oke. Kerja sama antarpemain saat transisi permainan juga bagus," kata Amiruddin sebagaimana dilansir website resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, yang dikutip Bisnis.com pada Rabu (29/8/2018).

Borneo FC akan menggelar uji coba lagi pada Kamis (30/8/2018) melawan Borneo FC U-19, juga di Stadion Segiri.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top