Barito Putera Hanya Menang 1 – 0 Atas Klub Lokal Bali

Barito Putera hanya bisa memetik kemenangan tipis 1 – 0 dalam uji coba melawan klub lokal Bali, Putra Tresna.
M. Syahran W. Lubis | 29 Agustus 2018 00:47 WIB
Pelatih PS Barito Putera Jacksen F. Tiago - Antara/Rosa Panggabean

Bisnis.com, BADUNG – PS Barito Putera hanya bisa memetik kemenangan tipis 1 – 0 dalam uji coba melawan klub lokal Bali, Putra Tresna, diselenggarakan di Lapangan Beji Desa Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, pada Selasa (28/8/2018).

Dalam pertandingan itu Barito Putera menang tipis 1-0. Dilihat dari skor yang ada memang hanya tipis, tapi tim pelatih Barito Putera yang dikepalai Jacksen F. Tiago alias JFT, tidak melihat skor akhir sebagai penilaian.

JFT mengatakan dalam uji coba ini pihaknya hanya ingin melihat bagaimana karakter tim terbentuk. Terutama dalam pemusatan latihan yang sudah sepekan terakhir berlangsung di Pulau Dewata.

"Ada beberapa uji coba melawan tim lokal dan laga hari ini baru permulaan. Saya ingin melihat karakter tim ini yang kompak dan militan," kata JFT, usai pertandingan sebagaimana dilansir website resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Gol kemenangan Barito Putera dihasilkan Sandi Ferizal. Gol tercipta pada babak kedua. Kemenangan ini dianggap bisa memberi energi buat para pemain, terutama dalam merasakan kembali atmosfer pertandingan.

Liga 1 memang tengah jeda lantaran ada perhelatan Asian Games 2018. Dengan kondisi itu, klub-klub Liga 1 memerlukan uji coba demi mempertahankan gairah bertanding.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top