LIGA INGGRIS: Dihajar Tottenham Hotspur 3-0, MU Pecat Mourinho? Ini Kata Gary Neville

Manchester United harus mempertahankan manajer Jose Mourinho meski klub itu mengalami start buruk di musim Liga Inggris, kata mantan bek Gary Neville.
Newswire | 28 Agustus 2018 15:07 WIB
Jose Mourinho - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, LONDON -  Manchester United harus mempertahankan manajer Jose Mourinho meski klub itu mengalami start buruk di musim Liga Inggris, kata mantan bek Gary Neville.

Kekalahan 0-3 dari tamunya Tottenham Hotspur pada Senin (27/8/2018) merupakan kekalahan kedua dari tiga pertandingan pembukaan yang dimainkan United, dan kini mereka menghuni peringkat ke-13 menjelang lawatan ke markas Burnley pada akhir pekan mendatang.

Mourinho meneken perpanjangan kontrak pada Januari yang mempertahankan dirinya di United sampai 2020, dan Neville mengatakan ia harus diberi kesempatan untuk membalikkan peruntungan tim.

"Kita melihat Louis van Gaal dipecat setelah kemenangan di final Piala FA, kita melihat David Moyes dipecat saat baru menjalani empat pertandingan dalam semusim, maka kita tidak lagi berbicara mengenai klub yang berperilaku sebagaimana yang diukir dalam sejarah," ucapnya pada acara Sky Monday Night Football.

"Saya menerima bahwa terdapat masa-masa yang berbeda dan saya menerima kesulitan-kesulitan dan tantangan-tantangan, namun pandangan jujur saya adalah bahwa sekarang Ed Woodward memberinya kontrak pada musim lalu... Ia semestinya melihat kontrak itu berlangsung sampai akhir dan menyelesaikan pekerjaan." "Anda tidak dapat melompat berkeliling dengan para manajer."

Sumber : ANTARA/REUTERS

Tag : liga inggris
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top