Hasil Liga Pekan ke-2, Juventus Vs Lazio: Menang 2-0, Juve Kuasai Puncak Klasemen

Hasil Liga Pekan ke-2, Juventus Vs Lazio: Menang 2-0, Juve Kuasai Puncak Klasemen
Andhika Anggoro Wening | 26 Agustus 2018 01:40 WIB
Miralem Pjanic

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus kembali meraih kemenangan di lanjutan Liga Italia pekan ke-2 di Allianz Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam. Gol kemenangan Juventus lawan Lazio dicetak Miralem Pjanic di menit 30 dan Mario Mandzukic di menit 75.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri di pertandingan ini mengubah susunan pemain. Meski tetap memainkan Cristiano Ronaldo, namun Allegri menggeser posisi pemain asal Portugal itu lebih ke kiri tidak seperti melawan Chievo Verona dengan menjadi ujung tombak.

Allegri juga tidak memasang Doulas Costa serta Paulo Dybala dan menggantinya dengan Federico Bernardeschi dan Mandzukic.

Juventus akhirnya bisa mencetak gol di menit 30 lewat sepakan voli Pjanic dari luar kotak penalti yang tidak dapat dibendung kiper Thomas Strakosha.

Juve bisa mengunci kemenangan dan meraih nilai tiga setelah Manduzkic menjebol gawang Lazio usai mendapat bola sodoran Joao Cancelo dari sisi sebelah kanan.

Tambahan tiga poin ini membawa Bianconeri berada di puncak klasemen Liga Italia dengan nilai enam. Sementara bagi Lazio, kekalahan kedua ini semakin menenggelamkan pasukan Simone Inzaghi itu di zona degradasi.

Hasil Liga Italia pekan ke-2, Sabtu (25/8/2018):

Juventus vs Lazio 2-0

Tag : lazio, juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top