Batal Gelar Turnamen Mini, Arema Ubah Program Latihan

Arema FC mesti mengubah program pada jeda kompetisi Liga 1 2018. Penyebabnya tak lain batalnya rencana menggelar turnamen mini.
M. Syahran W. Lubis | 20 Agustus 2018 17:49 WIB
Pelatih Arema FC Milan Petrovic - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Arema FC mesti mengubah program pada jeda kompetisi Liga 1 2018. Penyebabnya tak lain batalnya rencana menggelar turnamen mini.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengatakan perubahan program harus dilakukan. Dia ingin kembali menggelar pemusatan latihan di Kota Batu untuk meningkatkan performa tim.

"Kamis udah koordinasi dengan manajemen untuk mencari solusi lain. Rencananya kami menggelar pemusatan latihan di Kota Batu supaya performa tim lebih baik," kata Petrovic sebagaimana dilansir website resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Juru taktik berusia 57 tahun tersebut juga akan melakukan evaluasi dalam 10 pertandingan terakhir yang telah dilakoni. Dari sana, Singo Edan meraih empat kemenangan, dua kali kalah, dan empat hasil imbang.

Di sisa musim ini, Arema FC akan bermain tanpa striker asing menyusul keputusan manajemen mendepak Thiago Furtuoso karena dianggap tidak memberi kontribusi maksimal.

Petrovic tak terlalu memusingkan hal tersebut. Menurut dia, saat ini dalam skuat Arema FC bertabur striker lokal yang kemampuannya mumpuni seperti Dedik Setiawan dan Rivaldi Bawuo.

"Kondisi ini menarik, karena kami banyak memiliki pemain muda berkualitas. Mereka harus mendapat kesempatan menunjukkan kemampuan," ujar pelatih berpaspor Slovenia itu.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top