Kontrak Diperpanjang Liverpool, Grujic Langsung Dipinjamkan ke Hertha

Kontestan Liga Primer Inggris Liverpool FC memperpanjang kontrak gelandang Marko Grujic, tetapi langsung meminjamkannya selama satu musim ke Hertha Berlin.
M. Syahran W. Lubis | 20 Agustus 2018 23:18 WIB
Gelandang Liverpool Marko Grujic - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Liga Primer Inggris Liverpool FC memperpanjang kontrak gelandang Marko Grujic, tetapi langsung meminjamkannya selama satu musim ke klub Bundesliga Jerman Hertha Berlin.

Informasi terbaru menyebutkan bahwa The Reds, julukan Liverpool, dengan perpanjangan kontrak tersebut, mengikat pemain tengah Timnas Serbia itu di Stadion Anfield hingga 2023.

Dia seperti memiliki kesempatan untuk tetap menjadi bagian dari skuad Jurgen Klopp setelah Liverpool menolak tawaran pinjaman dari Cardiff City, klub Wales tempatnya menghabiskan paruh kedua musim lalu.

Namun, pada perkembangan berikutnya, pemain berusia 22 tahun itu malahan bergabung ke Hertha, yang ditukangi Pal Dardai, eks-gelandang Timnas Hongaria, dan kini tinggal menunggu izin internasional.

“Hertha BSC merupakan klub besar dan kompetisi Bundesliga selalu menginspirasi saya,” ujar Grujic di laman resmi klub barunya.

Dia hanya tampil dalam delapan pertandingan di ajang Liga Primer Inggris bersama Liverpool sejak datang dari Red Star Beograd, klub papan atas Serbia, pada Januari 2016.

Grujic memiliki delapan caps untuk Timnas Serbia sejak menjalani debut pada Mei 2016 ketika negara Balkan itu menundukkan Siprus 2 – 1. Dia masuk skuat awal Serbia utuk Piala Dunia 2018, tetapi akhirnya gagal masuk tim yang berangkat ke Rusia.

Sumber : Soccerway

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top