Hasil Lengkap Liga Inggris: Manchester United Digasak Brighton

Manchester United dipermalukan Brighton & Hove Albion dengan skor tipis 2 – 3 dalam pertandingan pekan kedua Liga Primer Inggris.
M. Syahran W. Lubis | 20 Agustus 2018 02:58 WIB
Gelandang Manchester United Paul Pogba menjebol gawang Brighton & Hove Albion dari titik penalti. Namun, hasil akhir, United kalah 2 - 3. - Reuters/Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United dipermalukan Brighton & Hove Albion dengan skor tipis 2 – 3 dalam pertandingan pekan kedua Liga Primer Inggris di Stadion The American Express Community di Falmer.

Diperkuat pemain-pemain yang baru tampil hebat di Piala Dunia 2018 seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford, kenyhataannya mereka dibekuk tuan rumah dalam pertandingan yang berakhir pada Minggu (19/8/2018) tengah malam WIB.

Brighton membuka keunggulan dengan mencetak dua gol dalam rentang waktu hanya 2 menit. Glenn Murray mengontribusi gol pembuka pada menit ke-25 dan 2 menit kemudian giliran Shane Duffy yang mencatatkan namanya di papan skor.

United seperti hendak bangkit setelah Lukaku menjaringkan gol balasan pada menit ke-34, tetapi penalti Pascal Gross 2 menit menjelang turun minum membuat Brighton unggul 3 – 1.

Pada babak kedua, United meningkatkan tekanan ke pertahanan tuan rumah, tapi hanya bisa menambah satu gol lewat Paul Pogba dari titik penalti ketika pertandingan telah memasuki injury time. Skor akhir 3 – 2 untuk Brighton.

Dengan hasil tersebut, United dan Brighton kini beriringan di klasemen sementara Liga Primer. United I peringkat ke-10, sedangkan Brighton persis satu setrip di bawahnya, keduanya masing-masing mendulang nilai 3.

Pekan kedua Liga Primer Inggris masih menyisakan satu pertandingan lagi yaitu Crystal Palace menjamu Liverpool yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (21/8/2018) mulai pk. 02.00 WIB.

Hasil pekan kedua hingga Minggu tengah malam WIB: Cardiff 0 vs Newcastle 0; Everton 2 vs Southampton 1; Leicester 2 vs Wolverhampton Wanderers 0; Tottenham 3 vs Fulham 1; West Ham 1 vs Bournemouth 2; Chelsea 3 vs Arsenal 2; Burnley 1 vs Watford 3; Manchester City 6 vs Huddersfield 1; Brighton & Hove Albion 3 vs Manchester United 1.

Sumber : Reuters

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top