Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Indonesia Vs Hong Kong: Milla Tidak Akan Ubah Susunan Pemain Indonesia

Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Luis Milla kemungkinan tidak mengubah komposisi pemain untuk laga terakhir Grup A sepak bola putra Asian Games 2018, Senin (20/8) kontra Hong Kong, kata asisten pelatih timnas U-23 Indonesia Bima Sakti.
Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Luis Milla kemungkinan tidak mengubah komposisi pemain untuk laga terakhir Grup A sepak bola putra Asian Games 2018, Senin (20/8) kontra Hong Kong, kata asisten pelatih timnas U-23 Indonesia Bima Sakti.

Pertandingan menghadapi timnas U-23 Hong Kong sendiri akan digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 19.00 WIB.

"Ini laga penting, jadi pelatih Luis Milla kemungkinan menurunkan pemain yang sama seperti melawan Laos pada Jumat lalu," ujar Bima usai mengawasi anak-anak asuhnya berlatih di lapangan sepak bola B Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (19/8/2018).

Indonesia menaklukkan timnas U-23 Laos dengan skor 3-0 pada Jumat (17/8). Kala itu Luis Milla menurunkan Andritany Ardhiyasa, I Putu Gede Juni Antara, Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Muhammad Rezaldi Hehanusa, Alberto Goncalves, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi, Ricky Fajrin, Hansamu Yama Pranata (kapten), Saddil Ramdani sejak menit pertama.

Sebagai informasi, skuat ini pula yang menaklukkan Chinese Taipei dengan skor 4-0 pada Minggu (12/8). Sementara ketika kalah 1-2 dari Palestina, Rabu (15/7), Luis Milla melakukan rotasi dan tidak menurunkan dari awal nama-nama seperti Alberto Goncalves dan Muhammad Rezaldi Hehanusa. Bima Sakti menambahkan, satu nama yang mungkin masuk skuat utama untuk laga kontra Hong Kong adalah Irfan Jaya. Irfan yang menjadi pemain pengganti di partai melawan Laos karena mengalami cedera saat menghadapi Palestina dan sudah mencetak satu gol di Asian Games 2018, dinyatakan pulih sepenuhnya. "Irfan Jaya kemungkinan besar akan bermain," tutur Bima.

Timnas U-23 Indonesia berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A sepak bola putra Asian Games 2018 dengan enam poin dari tiga pertandingan dan membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Di klasemen, persis di atas Indonesia ada Hong Kong yang berpoin tujuh dari tiga pertandingan, sementara puncak klasemen digenggam oleh timnas U-23 Palestina yang mengoleksi delapan poin dari empat pertandingan dan dipastikan lolos ke babak perdelapanfinal.

Sebagai informasi, dua tim lain di Grup A, Laos dan Chinese Taipei sudah tersingkir dari Asian Games 2018. Laos belum berpoin karena selalu kalah di tiga laga, sementara Chinese Taipei hanya mencatatkan dua kali seri dan satu imbang.

Pertemuan Chinese Taipei versus Laos pada Senin (20/8) mulai pukul 19.00 WIB di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tak lagi menentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper