Liverpool Amankan Talenta Muda Ki-Jana Hoever

Liverpool berhasil mengamankan salah satu talenta muda terbaik Eropa yang sedang bermain di klub eredivisie Belanda Ajax Amsterdam, Ki-Jana Hoever.
M. Syahran W. Lubis | 18 Agustus 2018 14:08 WIB
Ki-Jana Hoever - The Empire of the Kop

Bisnis.com, JAKARTA – Liverpool berhasil mengamankan salah satu talenta muda terbaik Eropa yang sedang bermain di klub eredivisie Belanda Ajax Amsterdam, Ki-Jana Hoever.

Pemain berusia 16 tahun tersebut menarik perhatian dari beberapa top klub Eropa seperti Chelsea, Manchester United, dan Manchester City.

Namun, pelatih Liverpool Jurgen Klopp berhasil meyakinkan Hoever untuk memilih Anfield sebagai pelabuhan yang tepat untuk perkembangannya.

Hoever sendiri belum menandatangani kontrak profesional bersama Ajax sehingga The Reds hanya diwajibkan untuk membayar sejumlah kompensasi kepada klub ibu kota Belanda tersebut.

Untuk Liga Primer musim ini, Liverpool telah memulai dengan sangat baik setelah menghabisi klub London West Ham United dengan empat gol tanpa balas.

Raihan 3 poin sangat boleh jadi bakal kembali didulang asuhan Klopp lantaran hanya akan berhadapan dengan Crystal Palace, klub lainnya pada pekan kedua. Palace finis di peringkat 11 musim lalou, sedangkan Liverpool di posisi keempat.

Sumber : LiverpoolFC.com/Daily Post

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top