Hasil Liga 1: Persib Tumbang di Tenggarong, Didekati Bali United

Persib Bandung menyerah dari tuan rumah Mitra Kukar dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Aji Imbut di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada Jumat (10/8/2018).
M. Syahran W. Lubis | 10 Agustus 2018 21:47 WIB
Gelandang Mitra Kukar Bayu Pradana (kiri) menghadang pergerakan penyerang Persib Bandung Wildan Ramdhani. - Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Pemimpin klasemen sementara Persib Bandung menyerah dari tuan rumah Mitra Kukar dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Aji Imbut di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada Jumat (10/8/2018).

Kekalahan itu membuat posisi Persib di klasemen sementara didekati Bali United yang justru sukses menangguk kemenangan di markas Perseru Serui, Stadion Marora di Yapen, Papua.

Mitra Kukar berhasil mengandaskan Persib dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang yang dilesakkan Bayu Pradana hanya 4 menit menjelang laga usai.

Sementara itu, Bali United mengatasi tuan rumah Perseru 2-1. Penyerang Bali United Ilija Spasojevic bermain cemerlang. Dia membuka skor pada menit ke-18 dan memberi assist untuk gol kedua yang menentukan kemenangan yang dicetak Melvin Platje pada menit 66.

Perseru sempat memberikan sebiji gol balasan yang membuat skor sempat imbang 1-1 pada menit 39 melalui penyerang yang baru pindah dari Madura United, Alberto ‘Beto’ de Paula.

Dengan hasil dua laga itu, Persib memang masih memuncaki klasemen dengan nilai 35, tetapi jaraknya tinggal 3 angka dari Bali United di posisi kedua.

Di posisi ketiga bercokol PSM Makassar dengan nilai 31 setelah berhasil mencuri poin di markas Persela, Stadion Surajaya di Lamongan, Jawa Timur, dalam laga yang berakhir 1-1.

Ferdinand Sinaga lebih dahulu membuka keunggulan tim tamu pada menit ke-3, tetapi dibalas Persela pada menit 14 lewat kontribusi Diego Assis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top