Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asian Games: Palestina Targetkan Masuk Final Sepak Bola Putra

Timnas Palestina menargetkan lolos sampai ke final Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola putra.
Ilustrasi/Reuters-Jorge Adorno
Ilustrasi/Reuters-Jorge Adorno

Bisnis.com, BEKASI – Timnas Palestina menargetkan lolos sampai ke final Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola putra.

"Kami akan mencari peluang gol sebanyak-banyaknya. Kami berharap bisa masuk final," kata pemain Timnas Palestina Rashid Mohammed di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (9/8/2018) malam.

Hal itu diungkapkannya saat tiba di lokasi penginapan Hotel Harris Summarecon Bekasi usai menjalani sesi latihan di Stadion ABC Senayan, Jakarta.

Menurut dia, pengalaman mengarungi kompetisi sepak bola pada Asian Games 2014 menjadi bahan evaluasi bagi negara yang tengah dilanda konflik peperangan itu untuk tampil maksimal pada gelaran kali ini.

 "Persiapan kami untuk pertandingan di Grup A ini sudah dilakukan sejak 2014 saat kita menghadapi lawan yang luar biasa pada tahun itu. Namun kita sudah evaluasi apa yang menjadi kekurangan tim," tuturnya.

Pemain berkepala pelontos itu berkata optimisme dan harapan yang besar dari para pemain di Asian Games ke-18 akan memotivasi rekannya sampai ke final.

"Saya punya naluri yang bagus di sini. Ini akan jadi pertandingan bagus dan kami sangat termotivasi di sini untuk bermain sebaik mungkin. Kami ada di sini untuk memperlihatkan ke semua orang bahwa Palestina bisa," ucap Rashid.

Tim yang tiba di Hotel Harris Kota Bekasi pada Rabu (8/8/2018) malam itu nampak bersemangat mengarungi pertandingan Grup A bersama Indonesia, Hong Kong, Laos, dan Taiwan.

Palestina akan menjalani pertandingan perdana kontra Taiwan di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi pada Jumat (10/8/2018) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper