Prediksi West Ham Vs Liverpool: Zabaleta Senang Pellegrini Datang

Prediksi West Ham Vs Liverpool: Zabaleta Senang Pellegrini Datang
Andhika Anggoro Wening | 10 Agustus 2018 16:59 WIB
Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini - The Independent

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Pablo Zabaleta menilai pengalaman dan perhatian manajer West Ham United Manuel Pellegrini terhadap detail dapat membantu klub Liga Inggris itu mengembangkan mentalitas kemenangan yang mereka perlukan untuk dapat meraih kesuksesan.

Klub London itu mendatangkan mantan pelatih Manchester City dan Real Madrid, Pellegrini, untuk menggantikan David Moyes pada Mei lalu. Moyes datang ketika West Ham tengah berjuang menghindari zona degradasi.

"Ketika saya mendengar Manuel datang itu merupakan hal bagus, itu positif," kata Zabaleta, yang pernah bekerja dengan pria asal Chile itu selama tiga tahun di City, kepada The London Standard.

"Ia sangat berpengalaman dan pernah bekerja di klub-klub besar. Ia dapat membawa semua pengalaman itu ke West Ham United dan itu benar-benar bagus untuk kami."
Zabaleta mengatakan Pellegrini juga menanamkan nuansa disiplin di klub.

"Sesi-sesi latihan dia bagus sedangkan sebagai seorang pribadi, ia tenang, pria sejati. Di saat yang sama, ia begitu menuntut dan itulah yang Anda perlukan untuk dapat sukses, mentalitas kemenangan," tambah Zabaleta.

West Ham akan berhadapan dengan Liverpool pada pertandingan pembukaan liga pada Minggu (12/8/2018).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liverpool, west ham

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top