Mulai Tersisih di Sevilla, Kiper Sergio Rico Dipinjamkan ke Fulham

Fulham, yang baru promosi kembali ke Liga Primer Inggris, mendapatkan pinjaman kiper Sergio Rico dari klub La Liga Spanyol Sevilla pada saat-saat menjeang penutupan jendela transfer pemain Inggris.
M. Syahran W. Lubis | 10 Agustus 2018 13:36 WIB
Sergio Rico - UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Fulham, yang baru promosi kembali ke Liga Primer Inggris, mendapatkan pinjaman kiper Sergio Rico dari klub La Liga Spanyol Sevilla pada saat-saat menjeang penutupan jendela transfer pemain Inggris pada Kamis (9/8/2018) waktu setempat atau Jumat (10/8/2018) pagi WIB.

Penjaga gawang berusia 24 tahun itu merupakan jebolan akademi sepak bola Sevilla dan telah tampil dalam 170 pertandingan untuk tim pertama klub Andalausia tersebut sepanjang kariernya. Dia mempunyai satu caps untuk Timnas Spanyol.

Rico merupakan bagian yang sangat padu dengan skuat Sevilla selama empat musim terakhir dan memenangi trofi Liga Europa sebanyak dua kali sebelum kehilangan posisinya sebagai kiper pertama pada musim lalu.

"Sergio sangat bertalenta dan merupakan jawaban atas keinginan kami membentuk tim FFC (Fulham) yang lebih kuat menghadapi lawan-lawan di Liga Primer,” kata Direktur Operasi Sepak Bola Fulham FC  Tony Khan.

Rico kemungkinan besar bakal ditampilkan oleh pelatih Slavisa Jokanovic ketika mereka menjamu Crystal Palace dalam pekan pembuka Liga Primer Inggris musim 2018 – 2019 pada akhir pekan ini.

Fulham juga mengumumkan telah mendatangkan bek kiri Joe Bryan dari Bristol City dengan kontrak berdurasi 4 tahun dengan opsi perpanjangan setahun berikutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga inggris

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top