Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mulai Tersisih di Sevilla, Kiper Sergio Rico Dipinjamkan ke Fulham

Fulham, yang baru promosi kembali ke Liga Primer Inggris, mendapatkan pinjaman kiper Sergio Rico dari klub La Liga Spanyol Sevilla pada saat-saat menjeang penutupan jendela transfer pemain Inggris.
Sergio Rico/UEFA.com
Sergio Rico/UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Fulham, yang baru promosi kembali ke Liga Primer Inggris, mendapatkan pinjaman kiper Sergio Rico dari klub La Liga Spanyol Sevilla pada saat-saat menjeang penutupan jendela transfer pemain Inggris pada Kamis (9/8/2018) waktu setempat atau Jumat (10/8/2018) pagi WIB.

Penjaga gawang berusia 24 tahun itu merupakan jebolan akademi sepak bola Sevilla dan telah tampil dalam 170 pertandingan untuk tim pertama klub Andalausia tersebut sepanjang kariernya. Dia mempunyai satu caps untuk Timnas Spanyol.

Rico merupakan bagian yang sangat padu dengan skuat Sevilla selama empat musim terakhir dan memenangi trofi Liga Europa sebanyak dua kali sebelum kehilangan posisinya sebagai kiper pertama pada musim lalu.

"Sergio sangat bertalenta dan merupakan jawaban atas keinginan kami membentuk tim FFC (Fulham) yang lebih kuat menghadapi lawan-lawan di Liga Primer,” kata Direktur Operasi Sepak Bola Fulham FC  Tony Khan.

Rico kemungkinan besar bakal ditampilkan oleh pelatih Slavisa Jokanovic ketika mereka menjamu Crystal Palace dalam pekan pembuka Liga Primer Inggris musim 2018 – 2019 pada akhir pekan ini.

Fulham juga mengumumkan telah mendatangkan bek kiri Joe Bryan dari Bristol City dengan kontrak berdurasi 4 tahun dengan opsi perpanjangan setahun berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper