Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manuel Pellegrini Lengkapi 9 Pemain Baru West Ham

West Ham United melengkapi sembilan boyongan sepanjang bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan dua yang terakhir yakni striker Spanyol Lucas Perez dan gelandang Kolombia Carlos Sanchez.
Manuel Pellegrini/Reuters-Andrew Yates
Manuel Pellegrini/Reuters-Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA – West Ham United melengkapi sembilan boyongan sepanjang bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan dua yang terakhir yakni striker Spanyol Lucas Perez dan gelandang Kolombia Carlos Sanchez.

Keduanya bergabung di proyek pelatih Manuel Pellegrini pada hari terakhir jendela transfer musim panas kali ini pada Kamis (9/8/2018) waktu setempat.

Perez bergabung dari sesama klub Liga Primer Inggris Arsenal dan dikontrak dengan durasi 3 tahun. Sementara itu, Sanchez didatangkan dari klub Serie A Italia Fiorentina.

Boyongan Pellegrini dalam jendela transfer musim panas tahun ini mencapai 100 juta pound sterling dan pelatih berkebangsaan Chile nitu mencoba mengubah West Ham menjadi tim yang layak finis di zona Eropa daripada sekadar mengelakkan diri dari jurang degradasi.

Tidak ada perincian besaran finansial menyangkut kedatangan Perez dan Sanchez, tetapi media lokal membeberkan West Ham United mesti merogoh kocek sebesar 4 juta pound sterling untuk mendapatkan jasa Perez yang sempat membela Deportivo La Coruna.

Sementara itu, gelandang Sanchez, 32 tahun, bermain dalam 88 pertandingan untuk Timnas Kolombia dan ikut terlibat dalam dua perhelatan Piala Dunia terakhir.

Dia pernah bermain di Liga Inggris bersama Aston Villa pada 2014 – 2016. “Bermain di Liga Primer selalu menjadi impian saya,” ungkap Sanchez sebagaimana dilansir website resmi West Ham.

Pada musim panas ini West Ham juga telah memboyong tujuh pemain di antaranya pemain sayap Brasil Felipe Anderson dari Lazio, bek tengah Issa Diop dari Toulouse, ujung tombak Ukraina Andriy Yarmolenko dari Borussia Dortmund, dan gelandang Inggris Jack Wilshere dari Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper