Bersama Everton, Richarlison Yakin Cetak Gol Lagi

Rekrutan baru Everton Richarlison yakin dapat menemukan kembali sentuhannya untuk mencetak gol yang diperlihatkannya dengan Watford pada fase awal musim lalu.
Newswire | 10 Agustus 2018 01:55 WIB
Pemain Everton Richarlison - BBC

Bisnis.com, LONDON – Rekrutan baru Everton Richarlison yakin dapat menemukan kembali sentuhannya untuk mencetak gol yang diperlihatkannya dengan Watford pada fase awal musim lalu.

Penyerang asal Brasil itu mencetak lima gol dan mencatatkan empat assist pada 12 pertandingan liga pertamanya untuk Watford, namun ia puasa mencetak gol pada 28 pertandingan di semua kompetisi sejak November silam.

"Saya terus memberikan segalanya, meletakkan hidup saya di garis di lapangan dan itulah yang akan terus saya lakukan," kata Richarlison kepada media Inggris pada Kamis (9/8/2018).

Kepindahannya ke Everton mempertemukan kembali pemain 21 tahun ini dengan mantan manajer Watford Marco Silva. Silva dipecat Watford pada Januari setelah klub mengatakan "pendekatan yang tidak menjamin apa-apa" telah menggoncang posisinya.

Everton telah mengincar Silva saat mereka mencari pengganti Ronald Koeman pada November, namun izin untuk mendekati dia ditolak dan mereka kemudian merekrut mantan pelatih timnas Inggris Sam Allardyce.

"Terdapat beberapa kesulitan ketika Marco hengkang namun itu lebih terhadap masalah dengan bahasa... Itu bukan alasan, penurunan penampilan apapun tidak terkait dengan perginya Marco. Itu bukan hanya kemerosotan saya, itu adalah kemerosotan tim secara keseluruhan," tambah Richarlison.

Everton akan melawat ke markas tim promosi Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pembukaan musim mereka.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top